BESOK… SFC VERSUS SEOUL FC

lca-logo
PALEMBANG-DONDON

Sriwijaya FC akan menjamu FC Seoul pada penampilan perdananya di Liga Champions Asia (LCA) 2009. Pertandingan bakal digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, 10 Maret 2009.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan berharap timnya bisa memaksimalkan laga kandang tersebut. Sebab bila tidak, SFC bakal kesulitan untuk membalasnya saat bertandang ke markas lawan.

Menurut Rahmad, Grup F dihuni tim-tim yang punya track record cukup bagus. Selain juara bertahan Gamba Osaka (Jepang), dua tim lainnya FC Seoul (Korea) dan Shandong Luneng (China) menurut Rahmad juga punya kualitas yang tak kalah baiknya.

“Jepang, Korea dan China punya empat wakil di LCA 2009. Itu menandakan kompetisi mereka cukup berkualitas. Karena itu, kami harus bisa memaksimalkan setiap laga kandang yang ada,” kata Rahmad saat dihubungi VIVAnews sesaat setelah mendarat di Jakarta, Kamis, 8 Januari 2009.

Beruntung, Rahmad tidak buta dengan kekuatan tim-tim lawan. Dia mengaku sudah memegang sketsa permainan tim-tim penghuni Grup F. Menurutnya, tipikal tim-tim asal Jepang, Korea dan China lebih mengandalkan kecepatan dan tenaga.

Tak ingin jadi bulan-bulanan tim lawan, Rahmad mengaku akan menyiapkan strategi jitu bagi Charis Yulianto cs. “Saya akan merubah skema main SFC. Tapi seperti apa itu masih jadi rahasia,” tandas Rahmad.

3 Komentar

  1. Mantab Mang. Salam kenal dari wangmuba

  2. Saya berharap,agar tim sepak bola kesukaan saya (Sriwijaya FC) dapat mengalahkan tim lawan yaitu pemain Korea!!! Saya ucapkan selamat berjuang!!! Hidup sepak bola,hidup Sriwijaya FC!!!

  3. saya ingin dan sangat berharap ferri 12 lekas sembuh demi membela SFC
    karena ferri saya yakin bisa memandulkan gawang SFc


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s