SATU STRIKER SRIWIJAYA FC BAKAL DICORET!!!

ngon
PALEMBANG-DONDON
Kesabaran manajer Sriwijaya FC MC Baryadi mulai habis. Sebab, Ngon a Djam Claude Parfait tak kunjung datang. Padahal, striker asal Kamerun, di dead line sejak 5 Januari lalu.
Bahkan, sebenarnya seluruh pemain Laskar Wong Kito-julukan SFC, wajib kembali ke barak sejak 29 Desember 2008. Tak pelak, pria kelahiranYaoude, 24 Januari 1980, masuk blacklist.
“Saya benar-benar keki. Tapi, saya masih punya toleransi untuk menunggunya hingga Senin (12/1). Jika tidak datang juga, saya akan coret Dia,” ungkap Baryadi, kemarin (9/1).
Ngon dinilai tidak punya tanggung jawab. Kurang punya komitment terhadap Laskar Wong Kito. Padahal, SFC bakal melakoni tiga event sekaligus. Selain di Indonesia Super League (ISL) dan Copa Dji Sam Soe Indonesia (CDSS) IV, juga di Liga Champion Asia (LCA). “Disiplin harus ditegakkan. Dan Ngon sudah melanggarnya. Saya janji akan melakukan evaluasi padanya,” sambung pengusaha asal Sleman, Yogyakarta.
Menurut coach SFC Rahmad Darmawan, Ngon sebenarnya sudah konfirmasi. Salah satu keterlambatannya karena pesawat keberangkatannya di-cancel. Itulah alasan yang diberikannya dalam tiga kali kemolorannya. “Kalau Dia punya komitmen, rasanya tidak perlu sampai beberapa kali molor. Pemain kan sudah kumpul semua. SFC sendiri sudah mulai latihan keras,”lanjutnya.
SFC punya alasan mencoret Ngon. Sebab, transfer window ditutup 31 Januari. Atau kurang dari empat pekan saja. “Tunggu saja saja nanti. Yang jelas, kami akan siapkan penggantinya,” pungkas Baryadi.
Menurut Francis Younga, agen Ngon, saat ini Ngon berada di Bangkok. Sedang berusaha mencari pesawat untuk membawanya terbang ke Palembang. “Dia masih berusaha. Yang jelas, Ngon tetap pemain SFC,” tukas Younga.
Di SFC, Ngon dibanderol Rp 850 juta. Terhitung sejak kali pertama membubuhkan tanda tangan, pada 26 Maret 2008 lalu. Akan berakhir 30 Juni 2009 mendatang.
Saat ini, Ngon masuk deretan pencetak gol terbanyak di ISL. Selama putaran I, mantan pemain Canone Yaounde FC (raksasa Liga Hongkong), telah mengemas 10 gol. Terpaut empat gol dari top scorer sementara Christian Gonzales (Persik).

SUMBER ; SUMEKS

1 Komentar

  1. sabar aja,ngon sangat kita butuhkan jangan sampai salah langkah karna ita fans sfc menunggu pertandingan itu


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s