DEMAM EURO 2008


PALEMBANG-DONDON, Kembali dunia persepakbolaan internasional unjuk gigi dengan perebutan gelar bergengsi dalam EURO 2008 di Swiss-Austria.
Pertandingan sepakbola yang heboh ini terbilang terheboh nomor dua setelah Piala Dunia. Memang team yang berlaga adalah team-team berkelas dieropa dan bertabur bintang sepakbola dunia. Seperti di Portugal ada Cristiano Ronaldo dan lain-lain.
Mungkin pelatih-pelatih Indonesia banyak bergadang menonton perhelatan ini sambil mencari inspirasi untuk perbaikan teknis maupun non teknis para pemain di klub mereka masing-masing.

Dipalembang demam EURO pun terasa, dijalan-jalan banyak orang yang mengenakan kostum bola dari negara-negara Eropa, sedangakan kostum SFC malah berkurang karena demam EURO ini.

Bahkan gue punya temen cewek yang mau menikah minggu ini menyempatkan diri untuk bergadang melihat permainan sepakbola negara kebanggaannya Turkey. Memang kita lagi demam…

Tidak mengapa ketika kita ikut-ikutan semangat dalam EURO ini, asal dalam batas-batas yang wajar, jangan dijadikan ajang berjudi dalam bentuk apapun. Dan lebih baik lagi perhelatan ini dijadikan ajang pembelajaran, khususnya bagi supporter Indonesia yang dapat melihat aksi positif dari supporter-supporter peserta EURO 2008 yang NO ANARKIS.

OKE CEMEN…

SFC1

2 Komentar

  1. Lagi sakit apa bisa nonton bola?? Hehe.. Kasihan deh ga bisa nonton bola gara2 sakit, hehe MAAF.. B’canda kok! Unggulanku tetep Perancis. Perancis no.1! Tapi Zidane masih maen ga ya?? Aku suka Perancis cuma karena Zidane. Eiiit… aku suka zidane karena dia itu kalo maen hebat, ga suka maen curang dan kasar. Coba diliat deh. Pasti setuju dgn aku.
    Oya, cerita ttg aku di atas bikin aku ketawa😀.. Bukan cuma aku tapi mamaku juga ketawa. Makasih ya sudah bikin aku ketawa. Ok, gitu aja dulu dari aku.
    Wassalam…
    Nene🙂

  2. @Nene

    Zidane kabarnya sudah tidak memperkuat team Perancis, ia sibuk melakukan Tour keliling dunia (menjadi duta UNICEF) dan sibuk dengan sponsornya DANONE untuk anak-anak diseluruh dunia. Dan kabar yang kami dapat Zidane malah tidak mengunggulkan Perancis untuk juara EURO, tapi Zidane mengunggulkan Spanyol. Kan lucu yach…
    Lain kali klo ketemu Zidane minta dia unggulin Indonesia aja, khususnya Sriwijaya FC
    Okeh…

    SFC1


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s