1 – 0 buat Tuan Rumah Persib Bandung

PALEMBANG, Setelah Moriera memasukkan bola ke gawang ferry rotinsulu, skor pun berubah menjadi 1 – 0 untuk Persib. Kedua klub diawal babak pertama sepertinya sangat bermain hati-hati.
Gue sendiri jadi malas nontonnya. Tetapi tensi permainan mulai terasa naik setelah Moreira memasukkan bola lewat tandukkannya setelah diumpan oleh Cabanas.

Permainan SFC sendiri sudah solid, Zoubairou yang diPlot menggantikan Renato Ellias sudah tepat posisinya. Kesempatan buat SFc sendiri banyak, salah satunya ketika Kayamba berdiri sendiri setelah mendapat umpan dari Benben, tapi disayangkan tendangannya melenceng kekanan gawang.

Perjuangan SFC belum usai, ini baru percobaan dan satu lagi pemain inti SFC belum datang, yakni ZAH RAHAN yang diamanatkan RD sebagai Playmaker SFC. Pertandingan itu pun sebagai tahap penilaian dan evaluasi Cek Mad untuk menuju ke Superliga mempertahankan Double Winner.

Bravo SFC

SFC1

1 Komentar

  1. Melihat pertandingan PERSIB Vs SRIWIJAYA kemarin …. sepertinya Sriwijaya FC … merupakan team yang sudah kompak. Dan sya yakin di awal – awal kompetisi nanti pasti SFC belum mempunyai lawan yang seimbang, kecuali PERSIB Bandung yang bisa menjadi penghalang serius dikompetisi nanti.
    Maju terus SFC + PERSIB


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s