SFC PERTAHANKAN PEMAIN ASLI WONG KITO

PALEMBANG,Makan Kacang tak lupa kulitnya, itulah SFC. Keputusan SFC untuk mengembangkan pemain asli daerah Palembang, sepertinya memang serius. Setelah Imam Suprapto dan Amirul Mukminin dipertahankan, kali ini akan kembali merekrut pemain SFC Junior, Tanton Suharto. Pria yang berpostur tubuh 170cm/68 Kg tersebut pun menyatakan siap jika dipanggil oleh SFC senior, yang telah menyatukan dua gelar dalam satu musim ini.

Mantan pemain PS Palembang Suratin ini sangat antusias dengan SFC, dan dia menyatakan belum dihubungi SFC untuk bergabung dalam team kebanggaan Wong Kito, jika memang benar seperti ini, Tanton berkesempatan untuk mengembangkan talentanya.

Memang saat ini Indonesia mengalami krisis pemain lokal, sehingga perebutan pemain lokal yang berkualitas menjadi lebih sengit. Dan kita warga Sumsel berharap pengembangan bakat dan talenta pemain Sumsel sendiri harus diutamakan agar dapat menjadi Bintang lokal asli olahan kota pempek ini dan meningkatkan confidence dari suluruh Indonesia dan Sumsel menjadi tempat produksi manusia pemain bola yang berkualitas… Semoga…

SFC1

2 Komentar

  1. jadikan tanton suharto pemain inti

    jadi ada kebanggaan wwwwwwwwwwwong palembang

  2. […] sfc pertahankan pemain asli wong kito […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s