KABAR TERBARU TRANSFER CENTER 7 MARET 2008

sfc-full-2.jpg
Palembang,DONDON
Setelah mengamati dan membaca perkembangan pemain yang akan mengenakan kostum kuning-kuning bermotif songket. Banyak kejutan yang sedikit berbau gambling dari team Lima. Beberapa pemain yang diburu perlahan-lahan tidak juga mendekati malah menjauh. Posisi yang sepertinya agak kesulitan dicari adalah Posisi Middlle dan Striker. Dibawah ini pemain-pemain yang diisukan dan menjadi buah bibir berseliweran di tubuh SFC.

1. Bambang Pamungkas, kemungkinan besar tidak di SFC, ini dinyatakan oleh pernyataan Bambang ketika dia tidak diperpanjang oleh team kecintaannya (persija jakarta) dia tidak akan hengkang pada club-club yang ada di Indonesia, melainkan dia memilih bermain di Club Liga Malaysia. Pernyataan ini merupakan tanda SFC bakal kehilangan pemain incaran.

2. Mahyadi Panggabean, dia lebih memilih tidak tinggal di Palembang bersama dengan keluarga Istrinya. Dia lebih memilih Persik Kediri yang dia nilai lebih matang. Dan bisa jadi beranggapan kalau dia akan duduk dibangku cadangan karena Isnan Ali yang berada diposisi yang sama lebih diunggulkan oleh Rahmad Darmawan.

3. Alberto “Beto” Goncalves, Persipura tidak begitu saja melepas pemain emasnya, mereka berani membayar berapapun untuk mempertahankan pemain yang haus gol ini. Beto sangat kecil kemungkinan bergabung dengan SFC ketika dia mengirimkan sms singkat pada Rahmad Darmawan yang berisi permohonan maaf karena tidak bisa bergabung karena tidak etik meninggalkan persipura dengan berlain hati.

4. Cristian Lenglolo, pemain yang yang satu ini benar-benar menjual mahal dirinya. Anak emas Rahmad Darmawan kini telah berlain hati. Setelah diisukan akan meninggalkan SFC ketika kontraknya tidak Rp.1M, lalu dia menurunkan harga negonya dan SFC kembali akan meminangnya. Ternyata, Lenglolo mengkhianati dengan diam-diam berpindah ke club kakak tua SFC, yakni Persija Jakarta. Dan sekarang Lenglolo benar-benar Lepas. Dan Fans SFC akan kehilangan aksi Individunya dalam team SFC ketika mengocek bola.

5. Ngon A Djam Claude Parfaitt, Pemain yang kontroversi ini kemungkinan besar akan mengisis kekosongan skuad dari lini depan SFC setelah hengkangnya Lenglolo ke Persija. Kontroversi yang membuat gambling nya Team Lima akan pemain Ac Horsens Liga Denmark ini karena Ketidakcocokan antara Penilaian Rahmad Darmawan setelah menonton aksi nya dengan prestasi-prestasi Parfaitt. Prestasi Parfaitt dinilai masih dibawah standar. Berbeda dengan Kayamba yang didatangkan dengan Gambling juga. Saat itu umur Kayamba yang menjadi pertimbangan. Meskipun prestasi Kayamba sangat-sangat memukau. Dan Gambling tersebut berbuah hasil positif, ketika Kayamba tetap menunujukkan taringnya bersama SFC.

Entahlah, kita sebagai fans SFC menyerahkan semuanya pada Team Lima. Semoga pilihan Team Lima tepat dan bisa mempertahankan gelar Double Winner yang sudah diraih.

SFC1

13 Komentar

  1. bagus tim lima aku mendukung keputusan mu sepenuh nya

    apa yang kalian lakukan pasti baik untuk sriwijaya fc

    sudahlah ngon a djam saja yang dipilih

    ntar klo pilih2 terus malah dapet yang jelek lagi

  2. Setuju….

    SFC1

  3. Kalo liat rekaman aksinya, Ngon a djam ngga kalah pamer sama Kayamba. Seandainya team-5 masih susah mencari striker potensial buat tandem Kayamba, bolehlah Sriwijaya FC main gambling buat merekrutnya. Keliatannya bakal menarik liat aksi pamer keduanya bila mencetak gol.

  4. Ayo cekmat,,lakukanlah yg terbaik u/ sfc,(“__”),,,tuk fery semangat,,,kayamba,,semangat jg yaaaa,,,,cayoooooo v4l3mb4nx

  5. Haloo.cekmat,aman biso sriwijaya fc semakin hebat dan semakin disegani uong banyak
    ngomong-ngmong pemain baru kito tu sudah teruji belom.kalau memang itu yang terbaik ntok tim sriwijaya fc ngapo ida dam itu bae omongan aku ini

  6. oy begoco bae kito…..
    dak usah cak ketakoan….
    siapo yang cak melawanan di palembang…
    gek ku kapak galo kamu…
    cak kehebatan galo kamu tu…..
    makan pempek kapal selem bae dak abes….
    sfc go….
    viking no..
    the jack huhuuhu…
    bonek noo…
    aremania no….
    the best is Singa mania palembang…
    ,,,kalo nak nemui aku..
    dateng bae ke sekip ujung….
    aku ketua support nyoo…
    okeee…

    • oi cak ketakoan kau, la hebat nian apo kau tu…dak macem tu omongan klu fans sejati..brenti b klu nak bikin jelek namo fans SFC palembang….cak ketako’an….awak msh netek smo maknyo b…..slam b yo dri aku……..
      ….
      Fans Sejati SFC di Pekanbaru-RIAU……

  7. bagus dech kalau bambang gak jd ke sfc……cz bambang mainya gak bgs2 amat jd percuma ambil dia

  8. ayoooooooooooooooooooo ayam q laskar wong qto,semangat trussssssssssssssss,xan makin kompak j,jgn pth semangt yaaaaaaaaaaaaa……bwtzahrahan makin gemilang j theeeehhhhhhhh,trusssssss qrennnn lg,,,,,,,,,bwt aak charis y..jgn patah semangt y cos gx bsa naik..yg pentg musim ne kalo bsa aak charis n kwn yg dibelakang gx akn terjebol pertahananya oleh klub laen……….amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnn trus jgn lupa berdoa ya smga laskar wong qt bsa meraih double winnerss lg,aamiiiiiinnnnnnnnnnnnnn golllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll bwt pelathnya alias RD,,,,,,,,,sukses trusssssssssssssss,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,sampe ke lur benua bhkn ke eropa n sekitarnya……..aminnnnnnn lg…….heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  9. jgn smpee bepe pindah ke club yg ad di indonesia.dy harus jadi pemain persija seumur hidup

  10. persija harue mematenkan kontrak dgn bepe dan ismed sofyan, coz pemain ntu bnyak di cintai persija

  11. sebaiknya sfc membeli boas dan bek bio vaulin pasti sfc bisa tak terkalahkan. dan andri tani dipasang menjadi kiper kedua.

  12. sfc,,jika ingin meraih triple winners sfc harus menggunakan formasi 3-4-3 dgn pmin::
    kiper : iker casillas ( real madrid )
    bek kanan : sergio ramos ( real madrid )
    bek tengah : rio ferdinand (MU)
    bek kiri : john terry ( chelsea )
    wings kanan : c.ronaldo ( real madrid )
    2 pemain tengah : zah rahan ( sfc )dan xabi alonso ( liverpool )
    wings kiri : ronaldinho ( ac milan )
    striker kiri : wayne rooney ( MU )
    striker tengah : ibrahimovich ( barcelona )
    striker kanan : lionel messi ( barcelona )
    pelatihj : sir alex perguson ( MU )
    tim limo harus siapkan uang sbesar 20 T,, OK !!!!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s