OBIORA MASUK TIMNAS NIGERIA

obiora-ok.jpg
PALEMBANG, Team kebanggaan wong kito boleh bertambah bangga, karena salah satu pemain asingnya kembali menjadi pemain team nasional kebangsaannya. Anoure Obiora salah satunya, pemain legiun asing ini dipanggil Timnas nya Nigeria. Pemain Winger yang bisa bermain sebagai Striker ini dipanggil Nigeria FA (PSSI nya Nigeria) untuk persiapan olimpiade Beijing.
“Kita mendapat surat dari PSSI mengenai pemanggilan Obiora oleh timnas Nigeria, Itu sangat bagus dan suatu kehormatan bagi SFC yang menandakan pemain-pemainnya berkualitas. Mayoritas membela Timnas, baik Indonesia maupun negara pemain asing,” ungkap Ketua Harian SFC, Bakti Setiawan, kepada Sumatera Ekspres.Tidak bisa disangkal, aksi pemilik nomor punggung 9 itu di Sriwijaya FC (SFC) memang eksplosif. Beberapa posisi bisa dia tempati dengan baik. Mulai dari striker, winger hingga gelandang. Dan satu kelebihan lain, di mana pun ia ditempatkan selalu bisa mencetak gol, seperti satu gol pembuka final Ligina XIII lawan PSMS yang baru berlalu.

Obiora sendiri, masuk dalam tim Super Eagle-julukan timnas Nigeria bukan hanya karena kualitas yang dimiliki, tapi juga usianya yang masih sangat muda. Saat ini usia pemain yang musim 2006 membela PSDS itu baru 21 tahun. Sangat pas bergabung dengan tim Olimpiade yang mensyaratkan pemain U-23.

Perlu diketahui, pemain asing SFC yang sebelumnya juga dipanggil adalah Zah Rahan, yang dipanggil Timnasnya Liberia. Kedua pemain ini memang tergolong masih muda. Obiora kelahiran 4 April 1986 dan Zah Rahan kelahiran 7 Maret 1988 sudah menunjukkan kredibilitas mereka di dunia persepakbolaan.

Hal ini membuat kebanggaan sendiri bagi SFC yang telah merekrut mereka. Selamat Obiora.

SFC1

1 Komentar

  1. Bravo buat Obi, emang skill dia mumpuni buat masuk timnas, pemain ini harus, wajib, kudu, dipertahanin…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s