NOMOR HANDPHONE ZAH RAHAN

zah3.jpg
Ini buat fans nya Zah Rahan, gue punya No telp Hp nya Zah. Dia pake Indosat, klo dulu waktu gue sms laporannya terkirim dan Hpnya aktif klo dimiscall. Dulu gue dapet nomor Hp nya dari surat kabar, selama ini nomornya hilang karena terselip di buku, dan baru hari ini ketemu.
Ketika ge coba, ngga aktif, tapi mungkin karena Zah Rahannya masih di Liberia dan Nomor Indosatnya ini ngga diaktifkan. Buat para fans Zah Rahan mungkin bisa simpen dulu en coba lagi ketika Zah sudah kembali ke Indonesia.
Ini Nomornya
+6281510044019
Di coba nanti ya fren…

SFC1

7 Komentar

  1. Miss call ah…he..he, Zah selamat atas gelar pemain terbaik LDI-nya…

  2. ah..kok no hp_nya zah rahan sie…coba kalo no hp-nya Ferry Rotinsulu pasti dah gw coba!!!!!!!!

  3. Makash ya,
    n kl bisa q mint no hpnya very,
    key

  4. zah rahan aq mau d ajarin jd pemaen yg bagus!!!!!!!!!!!!!!!!

    di ajarin y!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. yaelah… skrng mah zah zahan g pake no itu lagi… tp dia skrng msh ttp pake aidosat seeehh… klo ada yng mao no hp nya zah rahan, keith kayamba, ngon a djam n ferry bisa hub gw…….. sowry bgt no ny mrk g bs gw expose di sini keyyy……. bravo sfc!!!!

  6. oke gue coba misscai ya….

  7. sekali2 nope na bepe dhunk…..
    klo flend cmua da yg pnya nope na bepe hbngin gw yaw…
    085669511752 thankz


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

