Rp. 1 M BUAT LENGLOLO ?

lenglolo.jpg
DONDON—Mesin gol SFC Cristian Lenglolo, memang harus berpikir kembali atas penawaran kontraknya yang mencapai Rp.1 M, karena bukan berarti akan mudah dikabulkan tawaran tersebut oleh Team Lima SFC. Mereka siap mendepak Lenglolo bila memang tawaran itu masih bersih keras dipertahankannya. Gambling masalah siapa penggantinya bisa jadi membuat Lenglolo masih mempertahankan tawarannya. Lenglolo yang dibelakang layar terkenal lucu ini, ternyata bersiasat akan kebutuhan SFC akan dirinya. Anak emas dari Rahmad Darmawan pelatih SFC siap dilepas oelh Rahmad kalau memang belum ada jalan keluar negosiasi Team Lima dengan Lenglolo.

Pembenahan lini depan jadi nomor dua di SFC. Terbukti, hingga saat ini tim lima belum berceloteh panjang tentang mesin gol. Lebih fokus menyelesaikan lini belakang dan tengah. “Sementara ini memang Ngon a Djam saja. Kami juga masih menunggu sikap Lenglolo. Kalau dirinya mau menurunkan harga, kami juga akan memikirkan dia lagi,” ungkap Manajer SFC Baryadi, kemarin (24/2).
Mulai ditebak bagaimana hasil gambling SFC musim depan. Gambling sebelumnya (saat mendatangkan Keith Kayamba Gumbs) ternyata sukses. Kayamba terbukti produktif (12 gol). Meski pemain asal St Kitts n St Nevis ini terbilang tak lagi muda (35 tahun).
Sebelum mengenakan jersey kuning-kuning, Kayamba memang sudah produktif. Saat membela Newton United FC (St Kitts n St Nevis), menorehkan 196 gol (musim 1989-1998). Berbaju Sabah Rinos FC musim 2003-2004 ( Malaysia) 48 gol. Kitche FC (Hong Kong) edisi 2004-2006 dengan 95 gol.
Sementara Ngon a Djam justru kontradiktif. Musim 2006/2007 berbaju AC Horsen (Denmark) hanya 1 gol. Berbaju Budapesti Vasas DC (Hungaria) nol besar gol. Paling menyakitkan, striker kelahiran 24 Januari 2008 ini ternyata supersub sejati. Musim 2006 hanya bermain 7 game. Lebih parah 2007, tak pernah diturunkan sekalipun.
“Kalau melihat penampilan secara langsung, memang saya tidak tahu bagaimana Ngon a Djam. Namun, saya melihat video dan mempelajarinya. Jangan pesimistis dulu,” tukas pelatih Rahmad Darmawan.
Soal legiun asing memang kerap menjadi gambling. Musim 2006—saat dibesut Suimin Diharja—gambling SFC meleset jauh. Tergiur dengan nama besar atau reputasi samar-samar. Contohnya saat merekrut Brad Scots asal Selendia Baru.
Sebelum direkrut, Scots diinformasikan manajemen SFC sebagai pencetak 96 gol. Namun, sejak berbaju SFC ternyata tak satu pun gol lahir dari kakinya. Pemain berkulit Putih ini pun angkat koper. “Kami berharap ke depannya bisa menjadi yang terbaik buat SFC. Tim lima tentu tak akan mengecewakan fans SFC,” sergah Baryadi.
Harapan kita, agar kekuatan trisula penyerang SFC jangan sampai tumpul, oleh karena itu harus benar-benar teliti dan jeli dalam memilih.

SFC1

6 Komentar

  1. buat apa mempertahankan Lenglolo ? masih bagus james koko caknyo ..

  2. Kalo saja Lenglolo mau menurunkan tawarannya, dia ideal sekali untuk menjadi mesin gol apalagi matching sekali dengan Kayamba. Gambling SFC dengan menghadirkan Ngon a Djam menurut saya terlalu beresiko bila membaca perjalanan karier dia. Sejatinya memang SFC harus lebih fokus untuk menempatkan orang-orang yang akan mengisi lini belakang, juga mengeset lini tengah. Bila keduanya kuat, rasanya duet Lenglogo-Kayamba di posisi depan akan lebih tajam dan ditakuti.

  3. James koko tidak boleh lagi main di Indonesia, dilarang sama PSSI-nya Liberia, alasannya tidak tau. Kalo mau cari pengganti Lenglolo, jangan spekulasi kayak gitu, bikin orang was-was aja. Cari pemain yang sudah kelihatan kredibilitasnya kenapa sih?

  4. Iya, harapan kita gitu mas anthics, tapi cek mad suda liat rekaman pas Ngon a Djam maen, bisa jadi dia ok2 aja. Yang pasti sulit sekarang untuk mencari cepat…Team lima butuh Informasi akurat.

    SFC1

  5. Lenglolo sedang lolo…hehe

  6. Dak osahlah diperhanke lagi lenglolo kareno dio tu dilapangan males, dak galak ngejer bola galaknyo tu cuma nak dikasih umpan bae!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s