SFC BUKA LOWONGAN PEMAIN BINTANG

Mempertahankan itu lebih sulit dari pada mendapatkan. Karena kalimat inilah Team Lima SFC mulai berjibaku untuk merevisi dan mengevaluasi kelemahan dan kekurangan dari team SFC, khususnya pada pilar pemain SFC. Untuk hal ini SFC siap mendatangkan pemain-pemain baru yang dianggap lebih baik dari sebelumnya.
Saat ini Laskar Wong Kito-julukan SFC-sudah meminang tiga nama besar. Mereka adalah Rudi Widodo (Persis Solo), Mahyadi Panggabean (PSMS Medan), dan M Nasuha (Persikota Tangerang). Nilai kontrak ketiganya per musim hampir sama. Rudi Widodo dan M Nasuha kisaran Rp500 juta. Sementara Mahyadi Rp600 juta.
“Ketiganya sangat respons. Mereka mau membela SFC musim depan. Bahkan M Nasuha sudah bisa dipastikan ke SFC,” jelas Manajer SFC Baryadi, kemarin (22/2).
Banyak bintang masuk, membuat pemain lama tergusur. Itu pasti terjadi. SFC siap membuang 40 persen amunisi lama. Termasuk pemain yang bakal mengundurkan diri seperti Carlos Renato Elias. Termasuk bomber Christian Lenglolo yang saat ini “ingin dimanja” dengan banderol Rp1 miliar per musim.
Pemain cedera (lama) pun harus rela jadi tumbal. Firmansyah (cedera metatarsal) dan Oktavianus (cedera engkel) sekalipun, siap-siap angkat koper. Cedera kedua pemain ini termasuk permanen. Sulit sembuh total dan kembali bugar seperti sebelum cedera.
Begitu juga para supersub. Eki Nurhakim, Korinus Fingkrew dan Dian Fachruddin harus rela hengkang. Ketiganya hampir tak ada kontribusi. Kalah bersaing dengan pemain SFC lain. “Itu harus terjadi. Musim depan persaingan sangat ketat. Jadi, kekuatan tim harus lebih baik dari sekarang. Ingat, mempertahankan lebih sulit dari merebut juara,” lanjut pengusaha asal Sleman ini.
Nama-nama bintang asing pun mulai dibidik. Zoubairou hampir seratus persen berbaju SFC. Mantan defender PSIS ini diproyeksikan sebagai pengganti Carlos Renato Elias.
Nama James Koko Lomel pun mulai mencuat. Pencetak 19 gol di PSMS ini sepertinya diminati Rahmad Darmawan, arsitek SFC. Apalagi kondisi Ayam Kinantan-julukan PSMS- tidak kondusif. Mayoritas pemainnya siap-siap berganti kulit. Itu karena manajemen PSMS terkesan kurang perhatian.
“Kami akan bidik semua pemain yang dianggap pas musim depan. Tim lima masih terus bekerja saat ini,” timpal Agus Sutikno, asisten manajer SFC.

Sumber : sumeks

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s