KEDIAMAN PAK SYAHRIAL OESMAN (KETUM SFC) KEBANJIRAN

DONDON–Masih terkenang dengan kemenangan yang diraih SFC pada musim lalu yang mendapatkan 2 piala sekaligus, meyatukan COPA dan LIGINA membuat masyarakat SUMSEL masih ingin merasakan euforia dan kebanggaan bersama. Kediaman ketua umum SFC, kemarin (Kamis, 21 Feb 2008) kebanjiran masyarakat yang datang ingin berfoto dengan Piala tersebut.
Mereka yang datang ke Griya Agung rumah dinas Gubernur Sumsel Jln.Demang Lebar Daun berasal dari seluruh kalangan masyarakat dari dalam kota maupun dari luar kota.

Piala yang diletakkan diatas meja teras kediaman Ketum tersebut siap difoto dengan masyarakat yang rela mengantri dari pagi untuk berfoto dengan kedua piala kebanggaan Wong Kito. Para pemotret sudah disediakan oleh pihak SFC, jadi masyarakat tinggal bergaya didekat piala tersebut.

Antusias masyarakat karena kemenangan pertama ini memang luar biasa, terlihat dari yang berdasi sampai pengayuh becak ingin ikut merasakan kemenangan dengan berfoto bersama Piala kemenangan itu.
Pada awalnya foto langsung dapat diterima oleh masyarakat setelah dipotret, tapi karena ada kendala tehnis foto-foto itu baru dapat dibagikan sorenya. “Mudah-mudahan besok lancar, tadi ada kendala tehnis di mesin cetaknya” tukas Ratu Dewa selaku Kabag Humas Pemerintah Sumsel.
Pemotretan yang rencananya digelar dalam sepekan kedepan ini, ditargetkan akan mencapai puluhan ribu orang. Untuk hari pertama, telah dibuku kan sekitar 715 orang yang berfoto dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 15.00 wib. Publikasi akan lebih dimaksimalkan kembali untuk masyarakat yang ingin berfoto dengan Piala kebanggaan masyarakat Sumsel tersebut.

Disaat yang bersamaan, sejumlah pemain dan official SFC mengadakan jumpa fans di Tanjung Enim.

SFC1

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s