PROTES GUE… FINAL LIGINA YANG SEPI!!!

Semua Indonesia tahu, bahkan bisa jadi sebagian negara dunia tau bahwa Liga Indonesia yang merupakan ajang dari sepakbola yang ada di Indonesia menjadi LOECOE dan ANEH serta sangat-sangat mengecewakan, khususnya dari pihak PSMS dan SFC yang berlaga di final layak nya cuma pertandingan persahabatan atau seperti latihan biasa ?????
Hampir kita ketahui, alasan yang klasik perpindahan stadion pertandingan final dan sepi penonton dikarenakan kekhawatiran akan kerusuhan. Ya, Adhyaksa Dault cuma bisa ngomong gitu, apalagi PSSI yang menjadi Organisasi paling rendahan, tidak profesional.
Dimana-mana final pertandingan apapun itu meriah penuh supporter. Kalo alasannya cuma kerusuhan, ini memang alasan tapi pertandingan yang sangat kecil peluangnya mengundang kerusuhan paling cum bermain catur ato memancing bro… TAPI INI SEPAKBOLA!! pemainnya aja sebelas belum termasuk cadangan, wajar dunk klo rame supporternya….
Mungkin Besoes, n Adhyaksa Dault cuma bisa maen golf, ya jelas jarang tawuran.
Supporter Persija yang meninggal berdampak pada pertandingan Final, lagi rusuh oleh Aremania, juga jadi masalah. Menurut gue ini karena Menpora juga, serta PSSI yang sangat-sangat kurang pembinaan terhadap supporter Indonesia, tapi sudahlah, nasi sudah menjadi bubur, kami dari supporter SFC sudah terlanjur kecewa, yang kami minta satu…
REVOLUSI PSSI MENJADI PROFESIONAL, dan Menpora juga klo dah g sanggup mending mundur saja. Nurdin Halid Yang harus duluan Mundur, dasar Koruptor!!!

OK, REVOLUSI PSSI

SFC1

2 Komentar

  1. bener tuh, kalo pertandingan kan supporter juga jadi wasit., kan wasit indonesia banyakan berat sebelah tuh, jadi si wasit g macem2 pas pertandingan, ada penonton aja masih berat sebelah , apalagi kalo g pake penonton , duhhh serasa jadi raja si wasit tersebut., final kmaren aja kalo gw liat seh wasit nya agak berat ke PSMS., tp untungnya emang pemain sfc aja yang hebat,
    good luck sfc, buat nurdin halid harusnya lu tuh tau diri kek, koruptor kok mimpin PSSI, gmana pengurusnya., pasti korup juga

  2. @husseinq

    TQ fren, memang kita butuh pembenahan, khususnya PSSI yang tidak profesional itu.
    Kita tidak tau wasit kita untuk musim ini, apakah lebih profesional atau sama bobroknya dengan kepalanya PSSI.
    Terakhir gue tau mereka (wasit-wasit) dapat siraman Rohani dari Aa’ Gym.

    SFC1


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s