Dewi Sandra Minta Cium Rahmad Dan Ferry

Ada lucu sekaligus haru saat pemain dan official SFC menerima penghargaan dari Liga Djarum Fair Play Award 2007 yang dilaksankan di Surabaya, 17 Februari 2008 lalu. Yang saat itu hadir juga artis ibu kota Dewi Sandra yang ikut mengisi acara penghargaan tersebut.
Ada kejadian menarik yang menimpa pelatih SFC Rahmad Darmawan dan kiper Ferry Rotinsulu saat menjadi bintang tamu Jawa Pos Group Liga Djarum Fair Play Award 2007, di Surabaya, 17 Februari 2008 lalu. Mereka habis-habisan dikerjai Dewi Sandra. Pertama, Rahmad diminta istri Glen Fredly tersebut memegang tangan lembutnya. Dilakoni dengan baik sang pelatih, meski langsung merona menahan malu di hadapan ratusan tamu yang hadir di Hotel Sheraton. Kedua, Rahmad diminta peluk mesra. Sang kapten marinir ini pun makin pede melingkarkan tangannya ke pinggang si artis.

Giliran Dewi Sandra tiba-tiba minta cium, pelatih 41 tahun ini langsung kaget bukan kepalang. Kelabakan setengah mati karena Dewi merayunya habis-habisan. Apalagi hadirin langsung berteriak cium, cium, cium! “Saya gak enak sama Bang Glen Fredly. Bisa memeluk saja, saya langsung berteriak maaf besar-besaran,” seloroh Rahmad.
Berkali-kali pelantung tembang I Love You ini memelas minta cium pipinya sama Rahmad. Namun, berkali-kali pula ditolak Rahmad dengan berbagai alasan. “Ala! Payah Bang Rahmad. Masa gak mau cium pipi cewek. Saya udah pasrah nih. Tunjukkan kalau benar-benar jantan,” desah Dewi Sandra menantang.
“Sebagai pelatih, kalau saya terdesak ketika tim bertanding, langsung melakukan pergantian pemain. Maka urusan cium mencium saya serahkan pada kiper saya Ferry Rotinsulu,” balas Rahmad dengan senyum mengembang.
Ferry sendiri malam itu juga tampak kaget. Ketika naik panggung, juga diminta mencium pipi Dewi Sandra. Sayang, lagi-lagi Dewi Sandra menahan kecewa. Pipi mulusnya tidak mau dicium Ferry Rotinsulu. “Ayolah Ferry, cium aja. Semua akan beres dan kita kembali duduk. Tidak akan saya bilang dengan Anisah (pacar Ferry Rotinsulu, red),” pinta Rahmad.
Kiper 181 cm ini tampaknya bukan tak tergoda dengan tantangan Dewi Sandra. Namun dia terlihat malu saja.
Nah, akhirnya Rahmad melimpahkan soal cipika cipiki kepada anggota Executive Committee (EXCO) Iwan Budianto. Sempat tidak mau naik panggung, namun mantan manajer Persik (Kediri) ini akhirnya ke panggung juga. Meski sempat menolak memenuhi permintaan Dewi, namun akhirnya bibir Iwan mendarat juga di pipi artis kelahiran Rio Jeneiro (Brazil), 3 April 1980 tersebut.
“Aduh, susah sekali deh laki-laki begini. Disuruh cium pura-pura gak mau, akhirnya mau juga,” canda Dewi. Dewi pada kesempatan tersebut menampilkan enam lagu, di antaranya Naughty Girl, My Girl, I Love You, dan Play, sebuah lagu yang oleh Dewi khusus didedikasikan untuk ajang Euro 2008 mendatang.
Acara tersebut cukup meriah. Para hadirin disuguhi aksi kocak dari grup musik humor Team Lo. Grup yang diawaki Wawan Bakwan (vokal), Ben Jovi (vokal), Pangsit Anjasmara (vokal), Bobby Messakh (gitar), Ndondot Kembung (bass), dan Alvis Sukaesih (drum) tampil edan. Mampu mengocok perut hadirin dengan banyolan khas dan lagu-lagu plesetan. Bahkan Menegpora sendiri tergelak dengan tingkah Team Lo. “Pak Adhyaksa itu kakak saya. Jadi, saya tak ingin tampil mengecewakan,” aku Pangsit Anjasmara tiba-tiba. “Hus, mana ada rumusnya kamu saudaraan sama Pak Menteri,” gurau Wawan Bakwan.
Diketahui, tim SFC pada acara tersebut meraih predikat tim paling fair play, sedangkan pelatih Rahmad Darmawan meraih predikat pelatih paling fair play. Atas anugerah tersebut tim meraih hadiah Rp50 juta dan diterima oleh Manager SFC HM Baryadi, sedangkan Rahmad Darmawan mendapat hadiah Rp15 juta.
Award itu diberikan dari hasil penilaian yang dilakukan ratusan wartawan olahraga dari 50 media grup Jawa Pos di seluruh Indonesia. Skoring dimulai sejak matchday pertama Ligina pada 10 Februari 2007 hingga 10 Februari 2008.
Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Awarding Night Jawa Pos Liga Djarum Fair Play Award di Ballroom Hotel Sheraton, Surabaya. Acara dikemas mewah dan menarik. Sekitar 400 undangan yang hadir rata-rata tampil dengan dress code jas lengkap. Hadir pula tokoh-tokoh olahraga nasional, termasuk Menegpora Adhyaksa Dault, Manajer BLI Joko Diyono, Ketua Komdis PSSI Hinca Pandjaitan, serta anggota Exco PSSI M Zein, Iwan Budianto, dan Haruna Sumitro.
Tokoh sepak bola nasional seperti Andi Slamet, Lucky Acub Zainal, M Basri, Djoko Malis, dan Arif Affandi (wakil wali kota Surabaya) juga datang. Bahkan, Rusdi Bahalwan, mantan pelatih Persebaya yang terkena stroke mau menyempatkan hadir. Duduk di kursi roda, mantan pelatih timnas itu ditemani putranya, Irfan Bahalwan, dan istrinya, Rahmadani.

Sumber : sumeks

43 Komentar

  1. Asyik nih, awas nanti glen cemburu loh

  2. ferry tuh gu4t3n6 b6tzzz n qy3uren abizZz qm tuh ngefanz abizZz ma ferry
    Met buat sfc sdah merebut double winner di tahun ini BRAVO SRIWIJAYA FC

  3. @Nurly en Etry

    Makasih ucapannya.. Salam SFC dari SFC Team

    SFC1

  4. awas entar ada yd mara

  5. dewi sandra kan dah punya glen fredly..masa masih mau minta cium ferry????kalo aku ce,,mau2 aja dicium sama ferry..tapi bener ya pacarnya kak ferry namanya annisa karima??ntar kalo annisa_nya marah,kasian kan kak ferry_nya ntar diputusin sama kak annisa lagi…hiks..hiks..

  6. Ga heran kalo Dewi Sandra mo minta cium ma kak Ferry..Secara kak Ferry punya tampang diatas rata2 orang Indonesia(ganteng bangets)..Sayang aku belum pernah ketemu langsung sama kak Ferry,karena rumahku di Semarang.Makanya kak Ferry kapan2 jalan2 ke Semarang donk!!!Ntar kalo kak Ferry maen kerumahku aku kasih lunpia,wingko ba2t,pokoknya banyak de!!!Kalo perlu aku temenin keliling kota Semarang.Kenapa sich,kak Ferry ga punya situs pribadi biar para fans_nya kak Ferry kan gampang kalo mau tahu lebih banyak tentang
    kak Ferry…

  7. pates aja dewi minta di cium ma ferry kan ferry mirup gw he….he…..he…

  8. pantes aja dewi minta cium ma ferry secara dia mirip gw gtu

  9. wah!!!!
    wjr**
    aja kak FErry guanteng abezzzzzzzzzzzzzz

  10. Jangankan Fery, saya saja tidak mau cium tuh Dewi……sumpah gue nggak nafsu lihatnya jijik gua…Kalo Sandra Dewi bolehlah…he..he..

  11. gw kAgak rela dunk ferry cium dewi sandra

    bisa2 pulang dari sana bibirnya ndower

    he he…

    ferry emang setia ama annisa

    gw salutz bgt!

    btw, bagi para penggemar ferry rotinsulu

    gw pernah ketemu ma ferry di belanda

    trus kita foto bareng dech

    kalo nggak percaya liat aja di

    wantedmeniswah.blogsot.com

  12. K Ferry,,, lagi cedera ya??? huhhhh…. cepet sembuh ya!!!! Btw,,, siapa sich pacar K’ FeRy??? truz tinggal’y di mana??? ya udah deCh aku cuma mau tanya itu aja!!! mkasih ya!!!
    hwe…hwe…hwe=>

  13. kax fery ganteng bangetz tpi sombong bangetz akooh pernah ketemu kax fery nah, aq minta foto kakax tpi kax fery gx noleh2 padahalkaaaan aq cma minta foto kax fery, udh itu klu lgi tanding gaya na sox cool en sox kelend .tpi aq tetep ngefans sm kax fery. btw cew kx fery tuch krja d bank sumsel yach???????????????????? en ctu lgi brp yach no hp kax fery ?????????????????????????????????????????????

  14. kag fery, kag fery tuch gx co2k jdi kiper tpi co2x na jdi MODEL y9 Guantenggggggggggggggggggggg bangetzzzzzzzzzzzzzzz nach i2 bru co2k btw Fs ka9 fery ap yach???????????????????? och yach aq jga ngefans sm Charis yulianto???????? btw lgi nich Fs charis ap yach ?????????????????????? saking aq ngefans sm charis en kax fery aq sring guntingin fofo2 klian yg ad d koran aq sneng ngumpulin foto2 klian BWt fery n charis Brafoooooooooooooooooooooooo teruz yach…………………………………..

  15. pantes aj klu kax fery mau d cium dewi,dewi kan sexsi n cantiexxxxxxxxxxxxxxxxxxxx klu rd d cium dewi jgn dunkkkkkkkkkkk kan rd udh pnya anxxxx n istri

  16. mnrut gw ferry emg guanteng bgt, gw salut deh ma dy karna setia bgt

  17. ferry….

    kabarnya mau mengakhiri masa lajang akhir tahun 2008 ini ya????

    sedih deh…

    akan bannnyakkk yang akan patah hati…..

    dan aku berada di urutan pertama orang yang akan patah hati itu…

  18. Kbukti kan klo ferry tu tipe cow setia..
    Fery dah merid lm sh.. Jwb donk..

  19. WAJAR SICH……FERRY KAN EMANG GANTENG,TP KLO DEWI SANDRA MIMTA CIUM JNGN MAU NTAR BISA GATAL2 7 HARI 7 MALAM

  20. npa g cium aq ja,aq chan lbih ganteng dari feryy……

    hehehehehehehehehehee

  21. Saluuuuuuut bwt ferry yang ga mw d cium dewi sandra hahaha…ferry cayo ya…!!! semangat d sriwijaya fc,semangat d Timnas…!!!:)

  22. bang kirim foto bang feri ya,,,yang lagi main or lagi tanding,,,,,,

  23. mauuuuuuuuuu dunk dicium ferry…
    keep fighting!!!! ^_^

  24. kangeeeeeeeen nech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  25. cayoooooooooooooooo………………

  26. i love u

  27. pokok. . nya q salut deeenxxx ama she parade kiper iank perfect magh. . !!!
    luph_to0s@ii wadt aiank ferry. .

  28. i love u kaq ferry

  29. ferry maenlh ke pekanbaru…
    ferry makin gntenk aja dech..
    koq jdi cdn9an trus c ??
    cnto mti den jo aNk.

  30. aq ngefens bngt loh am km fer….? km itu orangnya ganteng, keren, apalagi main di lapangan gokil abiiiiiiiisssssssss dech…..? I LOVE YOU FERI….., AKU SAYANG BANGET AMA KAMU……..?

  31. heh…heh,..,,,,dewi mainta cium kak ferry…?????????????
    wiz yo biarin ae…wong aku kan bukan maknya dewi

  32. kak ferry kok dah pnya pcr zea,kpn married_ny?
    jgn lp undgne,btw q ngefans bert ma stu.
    kax ferry pny adk g?blh dunkz q jd adxU
    sriwijaya FC bravoooooooooo

  33. iieee!!!!!
    ngefans ama k’ Ferry smua iya????
    ahhaha…aku juga
    kagum liat k’ Ferry nangkep bola…
    tangannya kayak ada magnet!!!!!
    btw,cpet sembuh dari cederanya ya……………

  34. kak fery,,, tambah gantenng aja tiap hari
    moga cpt smbuh y,,, biar bisa main lg
    abis dah kangen sich ma k’fery………
    coz q ngefans & sayang bgt ma k’fery…..
    may godbless u!!!!!!!!!!

  35. gw stju klo FR 12 guantengggggggg abiezzzzzzzz. gw ngfns bgt ama k fry… tiap gw mo brgkt krja pg2 gw srg bgt ketemu FR 12 pas mrk mo lat di glora jkbrg, tp gw cm bisa liat dia di dlm bis sfc, FR pasti ddk di dpn skleeeee..

  36. siapapun yang baca ini mau ferry atau pacarnya’ gue anak djakarta yang begitu anarkis sm sfc.sblm ferry kawin gue harus ketemu sm feery walaupun,apapun,bagaimanapun wujud feery yg terakhir.gue gak kesal sama lo fery cuma seandainya gue ktemu lo,lo gue culik soalnya mboiz bgt lo gue mo tau pacar yg mana lg tu anisah gue lihat di top skor jadul ada cewek yg ngaku bini lo name vika anggun cewek kya bety lapea lo klo ktmu kakak gue andien lo bakal lupain cewek2 palembang si anisah dan bety lapea salam kapak tajam wiro sablenk dan shinto gendeng

    • @sukmarani

      BUSYEET SEGITUNYE….🙂

      SFC1

  37. sy dr td ktw trus ngbaca komentar hal2 tntg kak ferry, btw yg bnrthn ini emgnya mw nikah? waaaaah slmt y kak.smph aku pnsrn kak anisah ky gmn seeeh? pst orgnya anggun! jujur kak ferry tuh mirip oncy ungu y. apa jgn2 msh sodaraan? sm2 lhr d palu lg!? klo bs jwb y kak. trima kasih! by: cha-cha

  38. jangan dicium donk dewi sandranx,,,,,
    GUE CEMBURU BERAT NEHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  39. yaaa ampun sumpah gw dosa law bhg gw bnr2 ngefansss bgt ma ferry
    maju terus ya ferry

  40. Hi ka” ferry znk 5kin cukep ja?nie q vita d’solo………………………….ka” psti nyesel donk cz k5rin MU G’ jd ke’indo cz da bom sih……….?pelaku bomny tuh pengen q bunuh tp kok dah keburu mati duluan!!!!cba klo k5rin jdi prtandinganny pasti q bsa liat kak ferry tuh……………………..!!!!GUE SEBEL BANGET……………………!!!!!!!!!!!!!!!!KA” Kpan nongol lgi d’ TV cz q kngen buanget 5 ka” ferry……………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!eh za ka” slamet yaw k5rin SFC dah mnang COPA………………………………..!!!!!!!!ka” ferry LOVE U SO MUCH….eMUAH……………………………..

  41. Hi kaK ferry znk 5kin cukep ja?nie q vita d’solo………………………….kaK psti nyesel donk cz k5rin MU G’ jd ke’indo cz da bom sih……….?pelaku bomny tuh pengen q bunuh tp kok dah keburu mati duluan!!!!cba klo k5rin jdi prtandinganny pasti q bsa liat kak ferry tuh…………….!!GUE SEBEL BANGET…………..!!!!!!!!!!KAK Kpan nongol lgi d’ TV cz q kngen buanget 5 kaK ferry………….!!!!!!!!!eh za kaK slamet yaw k5rin SFC dah mnang COPA………………..!!!!!!!!kaK ferry LOVE U SO MUCH….eMUAH…………

  42. kakaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk………………. i love u full

    kapan nongol d tv lg???????????????????????????


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

