DENGKI HATI FORUM MAHASISWA MERAH PUTIH

demo.jpg
—DONDON—
SELASA 19 FEBRUARI 2008, didepan kantor menteri negara pemuda dan olahraga, sekitar 30 orang yang mengaku dirinya Forum Mahasiswa Merah Putih (FMMP) yang cuma merupakan antek-antek yang menginginkan persebakbolaan di Indonesia ini menjadi hancur, telah mengkambing hitamkan SFC yang mempunyai pemain asing sebagai alasan untuk memprotes regulasi PSSI tentang jumlah pemain asing dan kucuran dana pemerintah APBD terhadap persebakbolaan daerah. Khsusnya Syarial Oesman yang diprotes,…benar2 tragis memang.
Mungkin mereka ngga mikir, negara Indonesia ini, dan mereka-mereka hidup mungkin tidak dari sengsara, ngga dari ngutang sana-sini, atau ngga dari bantuan orang lain. Mungkin Forum yang ngga jelas ini, yang juga merusak nama Mahasiswa, entah mahasiswa mana, mereka hidup di dunia ini langsung gede (dewasa).
Liga itu profesional, klo mereka melihat persebakbolaan liga Internasional pun pasti begitu, Pemain sebuah club itu bisa dari mana saja, karena itu bisa membuat persaingan yang lebih seru. Masalah dana yang melalui APBD, sama halnya dengan pinjaman atau hibah negara lain pada pengembangan negara Indonesia, apa itu tidak boleh, yang suatu saat diharap bisa bermanfaat dan berkembang menjadi mandiri???
Begitu juga terhadap persepakbolaan kita. Prestasi lokal yang belum mumpuni belum dapat memastikan akan ketertarikan sponsor terhadap club-club di Indonesia, nah salah satu yang membuat sponsor tertarik adalah persaingan positif yang hangat antar club-club saat bertanding merupakan langkah ketertarikan sponsor. Apabila sponsor dah yakin, maka club-club nasional bisa mandiri…
FMMP yang menurut gue sebagai Forum Mahasiswa Merusak Persepakbolaan ini sepertinya antek-antek. Tapi kita tidak tau, mending kalian kuliah aja yang baik, lalu menjadi orang yang baik, melakukan revolusi di dunia persepakbolaan kita, sampai kita mandiri dan profesional, sehingga keinginan elo semua bisa terwujud. Dari pada demo ngga keruan, apalagi minggat kuliah lagi?? ah memang ngga bener mahasiswa yang kayak gini, cuma bisa ngomong, ngga bisa berbuat…

Chi Hoe

3 Komentar

  1. Jelas ada aktor yang bersembunyi dibalik demo ini, kalo mau gentle sebenarnya yang didemo itu klub yang telah menggunakan dana APBD besar tapi tidak bisa memberikan prestasi yang sepantasnya. Apalagi demo langsung menusuk figur seseorang, makin kentara sekali.

  2. FMMP = Forum Mahasiswa Memang Pecundang
    Menurut aku mereka itu fans2 dari klub lain yang gak jadi juara alias pecundang, yang menunjukkan kekesalannya dengan cara22 cak itu. Dasar pecundang yang sirik ama kemajuan SFC. Hidup SFC koe

  3. yg mengaku forum mahasiswa merah putih(fmmp) semuanya iri krn sfc double winner krn tim kebanggaan mereka tdk juara & mereka pecundang sejati!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s