Contract Value Pemain SFC naik 10 % euy…

sfc-full-team.jpg
PALEMBANG – Kabar bahagia diterima Sriwijaya FC (SFC). Ya, sukses besar yang diciptakan musim ini, dengan menjuarai Copa Indonesia III dan berpeluang merebut Piala Liga, semakin membuktikan tingkatan kualitas Ferry Rotinsulu dkk. Untuk itu, manajemen tim berjuluk Laskar Sriwijaya akan menaikkan kontrak pemain hingga 10 persen.
“Karena tim kita merupakan tim juara, otomatis nilai kontrak pemain akan naik. Sudah kita sepakati dan kenaikan sekitar 10 persen,” ungkap manajer HMC Bariyadi, kemarin (29/1).
Reward yang sangat tepat. Apalagi kabar yang dihimpun Sumatera Ekspres beberapa waktu lalu, Laskar Wong Kito memang tidak diberi bonus pasca menjuarai Copa Indonesia III. “Tidak ada bonus, hanya hadiah Rp1,5 miliar yang didapat saja, kita bagikan untuk pemain,” ungkap Ketum Syahrial Oesman, beberapa waktu lalu.
Kontrak pemain sendiri, akan berakhir seiring kompetisi usai. Oleh karena itu usai Liga, tepatnya 10 Februari, Laskar Sriwijaya baru akan kembali diikat untuk musim depan. “Rencananya tanggal 10 Februari, itu kalau kita masuk final LDI XIII. Mudah-mudahan saja juara,” ungkap Baryadi.
Mengenai skuad yang ada saat ini sudah sangat solid, Bariyadi akan mengusulkan ke pengurus agar tetap mempertahankan seluruh pemain. “Kuota pemain sudah cukup 25 orang dan sangat solid. Jadi kita tidak memikirkan mencari pemain lagi, kecuali ada yang keluar,” lanjut Bariyadi.
Sementara itu, sang arsitek Rahmad Darmawan sangat bersyukur dengan kenaikan nilai kontrak tersebut. “Suatu rangsangan yang sangat bagus. Saya rasa hal yang wajar di suatu tim ada yang namanya reward, dan SFC berupa kenaikan gaji. Kita hanya bisa berterima kasih kepada manajemen tim,” tukas Rahmad.
Bagaimana dengan hadiah Copa Indonesia lalu? “Hadiah Copa Rp1,5 miliar belum bisa dibagikan, karena kita memang belum mendapatkannya. Tapi panitia Copa sudah kita beri tahu agar lebih cepat,” pungkas Bariyadi.

Sumber : sumeks

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s