SITE SINGA MANIA DIHUJAT ORANG TAK DIKENAL

Palembang –
Orang yang mengaku dari VIKING sedikit mengutarakan kata2 yang tidak becus disite supporter kebanggan SFC yakni singa mania. Kata-katanya mengindikasikan adu domba antar dua supporter.
Ini bukan sifat seorang supporter sejati, orang tersebut adalah makhluk asing yang hanya perusak bangsa Indonesia, yang pasti dia lagi iseng dan ga ada kerjaan.
Himbauan bagi suppoter dimana pun, bahwa kita harus hati-hati dengan hal-hal yang seperti ini, ini bibit-bibit kehancuran dan jauh dari sportifitas yang harus kita utamakan.
Kami dari Sriwijaya FC 1, menghimbaukan persatuan seluruh supporter yang damai dan sportif, jangan cepat terprovokasi.

Salam damai, salam SFC1

41 Komentar

  1. iyooo nyn ngaku2 viking…?? mengapa c memusuhi singa mania… padahal singa ga pernah menggangu mereka

  2. Biasa, itu orang yang tidak senang dengan kemajuan sepakbola Indonesia, n dia tuh ga hafal pancasila khususnya sila 3.. oke fren

  3. Terima kasih buat teman singa mania yang ga terprovokasi dengan oknum yang pake id viking/bobotoh sejati, ini dunia maya bung siapapun bisa ngaku jadi suporter manapun untuk menghasut dan menjatuhkan wibawa, saya pernah ajak orang itu dialog dengan bahasa sunda, tapi dia ga jawab, mungkin karena ga bisa karena sesungguhnya dia bukan asli viking, saya sangat mendukung bila dari singa mania ada cyber crime untuk membuktikan siapa dia sebenarnya, saya juga dah muak dengan postingan yang dia tulis, bukan hanya di sini aja di web yang lain juga sama.

    Ingat bung bahwa sesungguhnya VIKING sama SINGAMANIA ga ada masalah.
    bahkan kita berkawan

    Namanya juga dunia maya , banyak provokator. Sekarang tergantung bagaimana kita menyikapinya saja.. saya yakin singamania sejati tak akan terprovokasi .

    Semoga Sriwijaya Fc bisa bawa dua gelar juara ke tanah sumatra.

  4. SUDAHLAH BUAT SUPOTER PERSIB BANDUNG TIDAK USAH DIPERDULIKAN. ASAL KALIAN TAU SUPOTER PERSIB BANDUNG ITU MAYORITAS SANGAT RASIS DENGAN KHAS SUKUNYA YAITU SUKU SUNDA JABAR. SEKIAN INFORMASI DARI KAMI THE JAKMANIA YOGYAKARTA. THE JAKMANIA DAN SINGA MANIA SAUDARAH SAMPAI AKHIR HAYAT. WASSALAM. SAMPAI BERTEMU LAGI DI KOTA JAKARTA YAH.

  5. byar kan saja mereka wahai kawanqu

    qt slalu satu hati

    jakmania&singamania satu hati

  6. Tengkyu buat temen2 Jakmania Jogjakarta en jakmania gue salut dengan kalian. n viking jakarta atas supportnya.
    emang tuh orang kyknya bukan aslie nya bandung, gue tau orang bandung itu g kasr segitunya, kita anggap aja dengan pepatah ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU…

    didiemin aja ntar dia mati sendiri…

    ok fren

    oya buat yang ngaku2 viking n bobotoh viking, gue tunggu lagi GONGGONGANNYA yang lebih seru n dasyat lagi, en inget elo masuk DPO temen2 gue….
    INGA’ INGA’ … …

    SFC1

  7. KANGGO BUDAK SINGA MANIA JEUNG BUDAK THE JAK SIA SUPOTER ANJING KABEH KEHED.
    AING TEU KAWANIH KABEH JEUNG BUDAK PALEMBANG KOPLOK JEUNG BUDAK JAKARTA ANJING.

    VIKING JEUNG BONEX JEUNG SAKERA MANIA SARUA KABEH ASAL ULAH SUPOTER SINGA JEUNG THE JAK ANJING KABEH KWAKWAKWAKWAKWA.

    SALAM FUCK YOU KANGGO BARUDAK SINGA PEMBANTUNYA THE JAK ANJING KOPLOK.

    SOK ATUH LAMUN KAWANI KA WEBSITE AING PAKAI BASA PALEMBANG GELO SIA

    SFC1
    Wah…ada kabayan yang lagi ErRor neh fren…
    Bahasanya bagus tuh…
    pake anjing segala….huakk
    Ini pasti orang sunda “buatan”, coz org sunda asli tuh baek2 atuh….
    elo tunggu aja ya…
    inget tuh IP mu 118.??? and 125.???…. blank..blank…blank… DUAR!!! TEMBAK DITEMPAT…Tunggu aja

  8. SIA AREK KUNAON TEU NGALACAK SAGALA EUY? SIA TEU BUDAK SINGA WARIA EUY. SINGA TEU PEMBANTUNYA THE JAK BANGSAT.?

    BONEX,VIKING,SAKERA(BONVISA) SAMA SAJA ASAL JANGAN SINGA WARIA DAN THE JAK ANJING BESERTA SEKUTUNYA EUY.

    TUNGGU KUAING SIA BUDAK PALEMBANG SEKUTU THE JAK ANJING KABEH.

    SFC1 Jawab

    Huakk…kkkk ati2… TEMBAK DITEMPAT…HUAKKK

  9. Memang susah nak jadi klub tebesak tu apo lagi juaro…… Oi wong yang nyamar jadi viking, berentila nak ngadu domba kami, kami dak bakaln terpropokasi oleh kau…. setau kami wong sundo tu baek-baek galo, ramah-ramah galo.. dak mancem kau galak menggunjing…. kau tau dak wong yang galak menggunjing wong lain tu samo be makan bangkai saudaranya sendiri….

  10. buat budak singamania & seluruh seporter sfc..
    tentang ada teror/hujatan yang ditujukan kepada kalian… ga usah diambil pusinglah.. provokator bertebaran dimana-mana… lagian hanya di dunia cyber doank, dan itu bisa dilakukan oleh siapapun.
    aku pribadi banyak kenal sama budak2 singamania… dan mereka sangat welcome kepada anak2 viking, frans = thanks atas jamuan pempeknyo… dan kusoy jugo.. thanks udah dijamu habis2an… VIKING N SINGAMANIA tidak pernah ada masalah.
    aku percaya singamania adalah suporter yang terbuka kepada suporter manapun….

    salam buat anak2 korwil BORA… (kau pasti tau siapa aku…. hahaha)
    buat frans, derry… dan semuanya lah….

    ANDI – VIKING PALEMBANG
    FUCK THEJAK FOREVER…………………….

  11. Kendaklah wong tu nak ngomong apo, yang penting kito damai bae. Kagek kito yang begoco, dio yang ketawo. Siapo pun yang juara, tetap junjung Sportifitas. Hidup Sepakbola Palembang, Hidup Suporter Indonesia, payo kito bersatu.

  12. ha…….
    bangga nia wo kami yang merantau di JOGJA…..
    Dobel WINER…..
    KAmi Mahasiswa Jogja asli Palembang SUMSEl……

    Bangga….

    MAJU trus SRIWIJAYA FC…..
    KIBARKAN SaYAP mu
    Lihatke Ke Bangsa Indonesia TAring Wong Kito ………

  13. Hati-hati jangan sampe terprovokasi man!!!!

  14. Aku punyo usul,makmano kalo fans sfc ada namo khusus..pecak di solo tu bagus..pasoepati…jadi khas nian daerah dio..ini ado beberapo namo :” PARANG”

  15. Aku punyo usul,makmano kalo fans sfc ada namo khusus..pecak di solo tu bagus..pasoepati…jadi khas nian daerah dio..ini ado beberapo namo :” PARANG” atau “SEGENTAR ALAM” make namo ps palembang…ado namo lain dak jon???

  16. Puncak Sekuning atau Balaputra dewa juga OK, asal jangan Punti Kayu bae frenn..he..he…

  17. jangan terprovokasi woy!!!!

  18. boy,singa mania dak kado dikatoi wong pembantu the jak,katonyo melawan nian.by.s-man

  19. Assalamu”alaikum.. Wahai Sahabat SFC jangan ter propokasi ama yang ngaku2 orang sunda…..aku orang Tasikmalaya mendukung pendukung sepek bola yang tidak anarkis….

  20. Assalamu”alaikum.. Wahai Sahabat SFC jangan ter propokasi ama yang ngaku2 orang sunda…..aku orang Tasikmalaya mendukung. pendukung sepak bola yang tidak anarkis….
    Salam Hangat Dari anak Viking Tasikmalaya…Maju sepek Bola Indonesia.

  21. salam salam buat saudara2 wong kito galo singamania,,
    no anarkis yo rek..
    BONEK VIKING SAKERA DEVIL,,kitA sAtu hAti..
    FUCK AREMANIA MBOKNE ANCOK N THE JACK ANJING,,

  22. kalo saya lihat dari tulisannya itu, itu bukan viking, apalagi orang sunda. kita lihat dari nama yang tertera pada alamat pengirim.. “VIKING PERSIB NUH AING EUY”, kalo emang itu dari viking, kata-kata “NUH” itu salah dan tidak ada pada kosa kata bahasa sunda.
    maka dari itu, kepada kawan2 SINGAMANIA tolong jangan terprovokasi dengan adanya tilisa tersebut.

  23. aku ni salh satu fans sfc,aku sngat bangga dgn adanya sfc,walau pun aku tidak bisa hadir secara langsung ke stadion jakbareng untuk dukung sfc secara langsung cZ aku sekarang sedang kuliah dikota hujan.tapi aku puas melihat para suporter di palembang sekarang,karena sudah lebih dewas dari sebelum na,bravo sfc

  24. mAk maNO kawan2 singa,lah aman blum di palembang tuh.percuma bae,di palembang banyak teroris,manfaatke yee,klu perlu bom markas yang namanya VIKING palsu itu,klu dak galak,kagek aq ngeboom’nyo,aq lah tesenggung nih,alangke lemak budak vIKIng itu ngatoi kito,percuma bae laher di palembang klu maseh dikatoi wong key ngerti dak. good luck sFc N singa mania q selalu mendukung mu

  25. SRIWIJAYA!!!!!!! HIDUP SRIWIJAYA FC!!!!!!!!
    APAPUN YANG TERJADI
    SRIWIJAYA FC TETAP NOMOR 1!!!!!!!!!!!!!!!
    YO DAK WONG KITO?

  26. aiii buat SFj mania jangan terprovokasi dengan yg nmnya viking gadungan.saya pikir itu adalah perbuatan suppoerter ibu kota yg tidak lain itu adalah the jak anjinkzzzzzzzzzzzz………..!!!!!!!!!!
    i love u all except the jaka sampah ibu kota sampah negara sampah masyarakata
    for the jak go to hellllll Anjinkzzzzzzzzzzzz……….!!!!!!!!!!!!

  27. Singa mania kami tunggu kehadiran kalian di Gresik.
    kenapa nama kalian mirip pecinta kucing di acara tv fun funies.
    yang penting ngak mirip sama ongis nade.
    salam persahabatan kami.

    selalu PERSIKMANIA.

  28. yang penting SFC maju terus n kito yang dukung akur-akur bae, biar sepak bola indonesia + maju, goooooolllllll SFC

  29. salam buat anak SFC. mugo be p yg di katoke oleh “anjing keparat” itu dk temakan oleh kawan2 dr SFC. slm jg bt kwn2 dr GARDA SFC MUARA ENIM. bravo

  30. B O N E K V I K I N G S A T U H A T I
    S U P O R T E R L A E N H A T I 2X
    T E R U T A MA P A S O P A T I

  31. EMANK ANJINK VIKINK ITU…

  32. NYANTAI AJA! BUKTINYA VIKING BERSATU AMA SINGA MANIA
    KITA KE BANDUNG DISAMBUT VIKING …………………………………….
    JADI APA MASALHNYA?

  33. AYO SEMUA SUPORTER INDONEESIA DAMAILAH KALIAN,BUAT APA IKRAR SUPORTER INDONESIA DAMAI DI MALANG IKRARKAN,BERSATULAH SUPORTER INDONESIA….!

  34. aq bobotoh persib sejak aq lahir k dunia ini. dari mulai kakeku semua pecinta persib…. salam buat singa mania… mungkin ini cm d dunia maya saja. mudah d rekayasa, mudah d adu domba.. bener kan…?? pokonya dateng aja k bdg, viking pastisambut dgn hangat… bagi kami cm TheJak anjink musuh abad kami.. sampai kapanpun thejak tdk mungkin menginjak tanah kami… kami sangat bangga bisa membantai 5 korban Thejak d kandang mereka sendir sampai ada yg cacat… hahaha hakkkkkkkk cuhhhhh thejak cuhhhhhh.

    buat singa mania salam hangat dari kami pecinta sejati persib sampai mati.

  35. kami anak viking smk negri 2..

    salam buat singa mania yang makin keren..

    ??????

  36. saya fans sfc dari jambi.
    sayo ingin menyarankan supaya sfc membeli rachnat latif…karena selain jago jadi libero pemain ini juga masih muda dan berpostur tinggi

  37. Langit seharusnya biru persetan dgan kekalahan, lwan smua cmoohan, aink tetep persib
    Eleh meunang persib nu aink,,

  38. mari bersatu demi kemajuan sepakbola indonesia, jangan saling laknat ! jangan mudah terprovokasi.

  39. wong qito dak usah terprofokasi oyyyyyyiiiiii?????
    by ; SINGAMANIA MALANG

  40. orang yang ngaku viking tapi provokatip gitu. eta mah lain urang sunda. sok ku urang sunda artikeun bahasana. da euweuh dina bahasa sunda kata 2 kitu mah. siga si tukul mulungan bahasa sunda bari salah. teu lucu. oke brow gua salut ama lo yang tenang nanggapin ocehan yang nggak bener. gua curiga anak the jak yang ngadu domba kita. salam knal slalu dari kita orang sumedang.

  41. biar orang mau bilang apa yg penting kt maju terus untuk mendukung tim kesayangan kt sriwijaya fc.salam buat fajar Nursanto dari Chandra.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s