SINGO EDAN TANTANG LASKAR WONG KITO

sfc-full-team.jpg
Sidoarjo—Joko Susilo, pelatih Arema Malang, sadar tim asuhannya akan menghadapi tim kuat Sriwijaya, pada partai kedua Grup A Babak Delapan Besar Liga Indonesia, di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu (23/1). Tapi Joko mengatakan, pasukannya tak gentar sedikitpun.
Joko, yang mengganti pelatih Miroslav Janu di akhir kompetisi ini, mengaku pasukan Singo Edan sangat termotivasi untuk mengalahkan Sriwijaya. Sebab, selain untuk mengamankan langkah ke semifinal, mengalahkan Sriwijaya yang menyandang gelar juara Copa Indonesia 2007, suatu kebanggaan bagi anak-anak Malang.

“Semua orang tahu kalau Sriwijaya adalah tim kuat yang bermaterikan pemain berkelas, mereka sangat sulit ditaklukan. Tapi kami tidak takut sedikitpun, kami justru tertantang untuk menaklukannya,” kata Joko Susilo, kepada antvsports.com.

Untuk itu, Joko telah menyiapkan strategi rahasia dan tidak untuk dibagi-bagi kepada media. “Yang pasti saya telah instruksikan kepada anak-anak agar bermain lepas, tetapi tetap waspada. Selain itu pemain akan saya tugaskan untuk menempel ketat empat pemain asing mereka,” kata Joko.

Tentang Alexander Pulalo yang terkena larangan bermain dari Komdis, menurut Joko, sampai saat ini pihaknya belum menerima surat keputusan tersebut, sehingga masih tanda tanya besar apakah Pulalo akan diturunkan melawan Sriwijaya. “Kalau Pulalo harus absen, saya telah menyiapkan penggantinya. Bisa Ortisan ataupun Ricky,” ungkap Joko.

– Rahmad Waspada

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengatakan kemenangan atas Arema sebuah keharusan yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Pasalnya posisi tim Laskar Wong Kito saat ini belum aman, untuk lolos ke semifinal.

Untuk itu pelatih yang pernah membawa Persipura juara Liga Indonesia 2005, akan mengintruksikan pasukannya tampil habis-habisan dan tidak boleh menganggap enteng lawan. Apalagi pemain Singo Edan dalam motivasi tinggi, setelah peluangnya kembali terbuka untuk lolos kesemifinal.

Berikut Prakiraan Susunan Pemain Arema: Pola (4-3-3)

Hendro Kartiko, Rasmoyo, Bruno Casimir, Suroso, Ortizan Solossa, Elie Aiboy, Ponaryo Astaman, Tarik Janaby, Arif Suyono , Emile Mbamba, Patricio Morales.

Berikut Prakiraan Susunan Pemain Sriwijaya : Pola (4-4-2)

Ferry Rotinsulu, Amrizal, Charis Yulianto/Firmansyah, Renato, Isnan Ali, Zah Rahan, Wijay, Christian Lenglolo, Christian Worabay, Keith Kayamba, Obiora. (Krisminarti)

Donnee

44 Komentar

  1. […] sumber berita: Markaz Sriwijaya FC, foto: Malangpostnews.com dan […]

  2. hallo anak2 sriwijaya fc aku ngefans banget lho ama amrizal bolaeh dong. aku doain juga buat kalian agar tahun bisa jadi juara\a lagi ok.truz buat ferry rotinsulu kamu keren banget. salam manis he……………he……………..

  3. ferry rotin sulu kamu ganteng banget thoooooo!!

  4. AMRIZAL KAMU KEREN BANGET APALAGI KALO LAGI SENYUM WAH LEBIH KEREN AND CAKEP. BOLEH NGGAK MINTA BIDATANYA. SOALNYA AKU NGEFANS BANGET LHO AMA KAMU. I……………………….LOVE………………………………………………………YOU…………………………………………………………………..BERCANDA………………………….LHO……………………………………….HE……………………..HE………………………………….HE

  5. HAY SANG KIPER YANG GANTENG AND CAKEP AKU NGEFANS BANGET MA KAMU KOK PACARMU CANTIK BANGET SIH?
    NGOMONG2 BOLEH KENALAN MA FERRY NGGAK BOLEH YA………………………………………….YA AKU MINTA ALAMAT E-MAIL AND FRIENDSTER NYA
    POKOKNYA HRS BLH YA KUTUNGGU JAWABANMU OK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. @Harriy
    nih biodata singkatnya :
    Ambrizal
    Tempat Lahir : T.Kuantan
    Tanggal lahir : 01 Februari 1981
    Posisi : Belakang
    Nomor punggung : 19
    Hobby : main Playstation

  7. @ Zany

    maaf hari ini mas ferry masih keluar kota dengan official SFC, jumpa fans SFC kedaerah-daerah Sumsel.
    dia g punya FS.

    SFC1

  8. hallo wongkito………………
    aq minta data lengkapnya ferry rotinsulu donk
    cz q seneng bgt sama dia
    kalo boleh minta fotonya n alamat Friendsternya juga ya. q suka banget ma ferry
    fotonya kirim ke e-mail ya

  9. hayyy,wongkito
    aq minta data lengkapnya ferry rotinsulu donk cz q ngfans banget ma dia dah cakep, pinter main bola lagi please yaacchh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. hayyyyy,laskar wong kito
    q mnt foto ‘n biodata’x ferry yg lengkap donk………cz q nge-fans banget ma dy. makaci…….

  11. ferry u kereeeeeeeen bgt.fery maen di TIMNAS donk.q kn ingin lihaat u pake bju TIMNAS.
    SFC TETEP JUARA YAAAAAAAAAAAA

  12. haloo aku minta biodata pemain sriwijaya fc asal palembang

  13. ferry……….km hebatBGT yach……
    dLu aq sma skaLi ga ska yg nmax spk boLa…,tpi stLh Liat km…,
    ckrg aq jdi giboL Loh…,pLgi kLo yg maen sfc….
    Liat aj,aLmat emaiL,fs,profiL di hpq aj sfc….:-)
    mnta aLmat email+ fsx dunx ferry yg guanteng…..

  14. Fery kmu Cut3bgt seee! aq ngefansh bgt ma kamu……. I lopeeee uuuu dah. salam kenal

  15. Aluw2……..
    Abanx2 eang baix hati….. boleh dunkz ia’ minta alamat e-mail N friensternya FERRY ROTINSULU…… ia’ tuw ngefans bgd dch sm banx FERRY… Plizzzz yh????
    Pokoknya ai Lov yu fulll SFC….!!!! ^_^

  16. ferry kpn ni mau dtng ke jakarta untk lawn persija…..

  17. fery kamu hebat banget ya aku suka sama kamu/ sfc, kamu ikut di timnas indonesia terus ya supaya tim indonesia bisa menang terus ya,sukses buat sfc

  18. salam kenal fery my name is evan aku minta alamat e-mailnya donkzz, ok. terima kasih ya sukses terus ya…………………………..

  19. Ferry..
    Kapan drimu akan mnikah..
    Ksh kbr donk..
    Slm dr dita bwt ferry rotinsulu dan kak Annisa Chatarima..
    Mga langgeng y..
    Dita luph kalian berdua..

  20. sfc the under one!!!!!!

  21. hai kk fery aq ayu.kaka kereeeeeeeeen bgt deh!!!!!!
    Btw kakak pasti kenal donk ma fajri biasa dipanggil eri…….
    2 kak spupu q loh……ktanya kak sring nginep di rmhnya khan????
    aq tw pcr na kakak nmnya annisa kan atLeet karate……
    skarang aq jg lg blajar karate lo biar bs nyaingin mbak anissa.
    ktanya kakak abis dr palu ya?????
    kpn2 klo ke rmh kak eri bilang ama kak ery klean b’2ke rmh aq ya…………
    please>………………….blz ya comment nya

  22. Qw NgE fAnSsS BgEtZ mA kAk FerRy….
    KpAn KaK mAeN kE sUrAbAyA…?????
    Qw RnDuKaN dRiMuW….
    mOGa GaG cIdErA LgIiEe…

  23. ferry_kenapa si lo tu ganteng bgt???????????? gw hrn sama lo kok bnyak cewek yang suka ma lo. lo makek pelet ya . ya lo ketahuan.

    ayo ngaku ayo ngaku >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    oioioioioioioioioi
    ngaaaapo dede sulaiman tuch mainyo buyan nian??????????????/
    jawab pe oh ya ngemang ngemeng fs lo ape?????????????????????/

  24. ehhh,, minta data lengkapnya ferry donk..

    aq nge-fans ama dy..

    no hp, e-mail or fs nya deh.. pliss

  25. He-Kak Ferry,ni Q Yupi nak Pklongan.Btw Kak Ferrt tw gak klo Q 2 ngFanz bgt 5 Kka’.
    Coz Kka’ klo main 2 bguz bgt N COL abiz de………Psen bwt Ka’Ferry smngat jmainnya.
    N jgn klah donk 5 Ka’ Markuz…Pko’nya Ka’Ferry Is the Best de.Truz berjuang y ka’.
    SEMANGAT………………..

  26. halloooo SFC,,,, aq suka bngt nengok ambrizal main lo,,, kpn SFC main lagi?? krm foto klub SFC k email aq donkkk…. selamat sukses y SFC

    donni
    RIAU

    • @DONNI

      OK..KLO ADA AKTU KAMI KIRIM…..🙂

      SFC1

  27. minta donkkk friendster nya ferry and ambrizal.

  28. thenxs ya fery???? kpn lg SFC main……. kami warga RIAU umumnya TALUK KUANTAN sangat mendukung SFC, semoga SFC doble winner lagi.. do’a kami menyertai SFC. salam buat ambrizal.

  29. hoi,rotin sulu kau jeleg nian
    heeee
    gantenglah aku
    hooooo
    kidding bos..
    salam knal be ea,,,
    okeh.okeh.

  30. hooooiiiiii
    kapan2 ke prabumulih ea
    sombonk nean
    dah i2
    jangan lupo mamper k rumah aku di Perumnas prabu indah,gunung ibul
    deket masjid al-hijrah
    jangan lupo ea
    ako tunggu kedatanganmu
    hohhoooo
    da salam dari mb’ako agnes marlita
    hahaha

  31. eui
    ketinggallan
    men nag ke rumah ako
    jangan lupo bawa oleh2
    men dag n2 ako goco
    neh kao…
    jangan lupo bw jengkol , pete n kabau
    ne makanan kesukaan kito pas kecig dulu
    hehehehe

  32. Alluw kauwand2… mw tanya niy…
    fs nya Ferry Rotinsulu ap yh???
    eang ASLI lhooo…

  33. halo sfc aq ngefans bnget lho ma klian,,,slam buat amrizal!!!sukses aj buat klian love U………..

  34. HAI WONG KITO………

    BOLEH MINTA fHOTO,BIODATA N EMAIL NYA KAYAMBA, BEN BEN N ZAH RAHAN GA…
    TOLONG KIRIM KE EMAIL ANTO BORJU YA….
    THANKS YA FRIENDS.. DITUNGGU LHO

  35. k,,,,
    nhe ayu iank kmren
    nnti maen nglawan fc seoul kreeeeeeeeeeeen2 iach……..

    kk ttp kreeeeeeeeeeeen nd gnteeeeeeeeeeng ia…….

  36. gmana cek mat knapa bsa dbantai oleh rombngan AFC, kmai anak simanis sangat kecewa,,, kami ingin kamu bantai semua musuh2 muuuu. key

    thank’s 4 all

  37. Hai Laskar Wong Kita…..
    semangat terus ya…pantang menyerah……
    salam wat amrizal,isnan ali,feri rotinsulu…….
    minta biodata,email,n frienster nya donk…..!!!
    kapan maen ke solo…….???????????
    pokoknya kita dukung selalu……
    GOOD LUCK…..
    KITA TUNGGU BALESANNYA….

  38. aq ngefans buanget ma kak fery,permainannya bagus banget.kapan kakak bisa maen ke surabaya?buat sfc semangat ya…..aq suka banget ma kalian………CAYO TYZ…….

  39. HI……….. K2K q…….BTW sukses slalu y .wlwpn kemarin kalah dgn gama osaka tp kan kt msh ad kesmptn untuk sxlg untk mengalah kan gama osaka………….kmi akan slalu mendo’akan agar sri w menang dan dapt double winner lg……………kta hrs semagt y..bwt pak rakhmat darmawan yg sbr y tuk melatih pemain sri w …n g lpa bwt zah rahan tingkt kan tyz prestasi mu n tak lpa jga bwt tim sri w ………cayo tyzzzzzzzzzzz y
    saLammmmmmmmmmm LASKAR ong KITO C…U….BY……….BY…….SUKSES Y

  40. ferrY lo GaNTeNG BnGt ……..

    gK kLh gnTnG Na mA AmbRiZaL…….

    q N9EfEns bNgT mA

    kLuB sRiWiJaYa FC…..

    cMo9a MnaNg

    trUz

    AmIeNnNn

  41. smangat truz nie bwt sriwijaya fc…walau kalah,,kami tetap support kalyn….

    kak mes sriwijaya fc dimana sih????

    blh nggak kalo kami kesana……..
    balezzz ya kak…..

  42. kak smangat truz dunk..
    melihat perjuangan kakak,,aku jadi pengen nerusin perjuangan kakak2
    meski aku cewek,,aku pengennnnnnnnnn bgt rasanya jd generasi kakak,,
    apa mungkin ya kak???

    kak dimana sih mes sfc??aku pengen mampir..
    blez ya kak
    bravo SFC!!!

  43. kak smoga lawan persibo dlm 8 besar CDSSI menang ya..saranku fokus ke copa ja dlu..karna LCA dan DISL kayaknya udah ilang deh ksempatan menang..
    di mana sih kak MES SFC??
    tolongggg balesssss kak..
    PLESSSSSSSSSSEEEEEEEEEEEEE…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s