BAMBANG PAMUNGKAS KE SRIWIJAYA FC?

bambang-pamungkas1.jpg
Palembang, Perburuan Striker oleh Team Lima SFC meramaikan bursa transfer pemain Liga Indonesia untuk musim depan. Meskipun masih dalam tahap negosiasi dengan C.Lenglolo yang belum juga usai, tetapi Team Lima sudah mulai melirik dan membuka diri untuk mencari pengganti bila negosiasi belum ada jalan keluar.

Sudah banyak pemain yang telah masuk daftar, dimana sekarang pembahasan yang masih hangat-hangatnya auntuk pengganti posisi Lenglolo dalah Ngon a Djam Parceitte. Tetapi tidak menutup kemungkinan akan ada pemain lokal yang akan merapat ke SFC sebagai pengganti Lenglolo untuk musim depan. Salah satunya Bambang Pamungkas yang biasa akrab disapa BePe pemain Persija Jakarta.

Salah satu tabloid olahraga nasional memuat spekulasi BP. spekulasi Bepe pantas diapungkan menyusul pernyataan dari manajemen PT Persija Jaya yang tak akan menaikkan nilai kontrak striker Macan Kemayoran itu musim depan.

Bahkan Barce Nazar, Humas Persija, berani memastikan nilai kontrak striker yang akrab disapa BP itu akan turun. Bila musim 2007 lalu pemain terbaik Copa Indonesia 2007 itu dihargai 1,2 miliar rupiah setahun, maka tahun 2008 lebih kecil dari nilai tersebut. Barce menyatakan nilainya kemungkinan besar malah kurang dari satu miliar rupiah!

Kontan pernyataan ini menimbulkan spekulasi BP akan berpindah klub. Maklum hingga kini banyak klub yang tentunya akan mengincar BP jika ia merasa tak cocok dengan harga yang ditawarkan Persija. Salah satu contoh kecil, Aliyudin, tandem BP di Persija, kini tengah melakukan negosiasi dengan Persik Kediri.

Selama ini terdapat spekulasi BP akan merapat ke Sriwijaya FC. Klub yang merebut double winner itu memang tengah memburu striker guna memperkuat lini depan mereka.

Persija sendiri kini tengah memantau beberapa pemain untuk dikontrak memperkuat Macan Kemayoran musim depan. Keseriusan mereka sendiri sempat dipertanyakan menyusul hengkangnya dua pilar lini belakang Persija, seperti Hamka Hamzah dan bintang muda Muhammad Roby.

SFC1

About these ads

115 Komentar

  1. kenapa seh persija tidak mau mempertahankanb bepe and aliyudin.bikin kekuatan kekuatan tim yg solid dong……kontrak aja ricardo salampesy

  2. tim lain sdh kontrak pemain persija kenapa lamban sekali,buruan dong komtrak pemain yg berkualitas jgn asal ambil lg.

  3. tim lain sdh kontrak pemain persija kenapa lamban sekali,buruan dong komtrak pemain yg berkualitas jgn asal ambil lg.

  4. Wah…Wah…Kalo BePe benar-benar merapat ke Sriwijaya FC dan menjadi tandem Keith Gumbs buat lini penyerangan, bakal menjadikan Sriwijaya FC killer habis. Tapi dengan nilai kontrak diatas 1M bakal membuat manajemen SFC pikir-pikir lagi, apabila Lenglolo mau melunak dan menerima tawaran kontrak 850 juta yang diajukan, pastinya manajemen akan lebih memilih Lenglolo ketimbang BePe. Sekiranya nilai kontrak mereka berdua sama, menurut saya pribadi lebih memilih BePe, sebab dia lebih produktif dan efisien ketimbang Lenglolo.

  5. Setuju… kayak nya memang lebih produktif Bepe Deh…
    klo lenglolo dilepas kan bisa tambah 1 lagi jatah orang asing di SFC…he..he…
    Kita usulin aja ya ke Pak Bariyadi…

    SFC1

  6. bepe tetep aja main d persija ,,,,,,cz bepe klo maen jago bgt yaaaaaaaaa,,, buat persija supaya tetep bermain ke formasi semula

  7. Boleh juga dia gabung ama kita, itung2x buat tandem kayamba.

  8. kejar BePe biar tambah joss sriwijaya…sekalian aliyudin.. bravo sriwijaya

  9. Bambang Pamungkas seharusnya di Manchester United saja

    • bner bgt

      bp lbih pntas di MU
      wkwkwkwkwk

      sedangkan di selangor fc aja dy bsa jd bntang disana

      konon di MU?

      ya ndak?

      yg stuju angkat tangan……

  10. kayak nya bagusan ke persita ja dah si bambang pamungkas

  11. kyak nya bpe cocok d duetin cma eli eboy.ya w hrap alydin blik k prskta key

  12. Saya tidak setuju klo para pemain persija jakarta pindah ke klub-klub laen. palagi be pe duet ma eli eboy,,,,,, EeeeeeeeeeHhhhhhhh…………….. JGN GILA DONG…………
    Saya kn pnggmr setia PERSIJA JAK MANIA…………………………..

  13. SaYA sEtuJu dEn9an pEndApaT iVa. aPa La6i aLiUdiN ! sUeEeEEeRrRrR……. GaNtEN9
    …..b6t …..ApaLagI rAmbUt_y y9 sKarAn9…..
    KnPa ciE mEsTi pDa PndAh??? PERSIJA kAn dAh jAya mA PeMaiN2 y6 kMrn!!!!
    tYuz KnPa ciE siE ATEP mEsTi PndAh kPeRsiB????

  14. @NISA @IVA

    Biasanya dan memang yang paling utama pemain pindah dikarenakan masalah Salary. Ini kan Liga, tempatnya pemain cari rezeki nya masing-masing. Toh klo SFC mau Bambang Rp.1,5 M, bisa jadi BePe mengenakan kostum kuning. Tapi Team 5 SFC ngga segitunya deh untuk mendapatkan BePe. . . Pemborosan..!!! :)

    SFC1

  15. kenapa sih banyak orang yang ngak senang dengan sriwijya padahal kan doubel winer apalagi komentator yang ada di indonesia,sepertinya mereka yang pantes jadi pelatih indonesia.

  16. Wooiii persija…..

    kalo bepe di jual, mau jadi apa tim ibukota ini???

    saya penggemar persija dari dulu, saya kasihan melihat kinerja manajemen persija, masa pemain sekaliber hamka & atep di lepas,, kan gak masuk akall..

    pertahankan bepe, ato anda akan kehilangan banyak suporter… percayalah…

    maju persija.. lakukan yang terbaik..

    salam pantang mundur buat manajemen persija…

  17. Wah Klo BePe pinDah kaSihAn doNg’s peRsiJa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Gue pOkOknYa ga setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……………………………..kLo BePe piNdah

  18. gw ga setuju bePe pindah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bagaimana tim macan kemayoran nasibnya kan udah banyak yg pindah !!!!!!!!!!!!!!!!! kasihan yach persija !!!!!!!!!

  19. BePe aNd AliYudin sdh terikat kontrak dgn persija jd BePe aNd AliYudin tetap di persija loh
    Gw senang bgt lohhhhhhhhhhhhh BePe aNd AliYudin msh dipersija jd ga ngecewain thejakmania HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. Slamanya Sriwijaya FC Akn mjdi Kbgaan Wong Q’to Galoooo, Sppn Pmain yg gbg akn mjd Bntg Ksyangn………….
    walaupn tgl di Batam, jiwa Raga Ku sgt mcintai SFC!!!

  21. saya berharap bepe tidak tergoda dengan sriwijaya

  22. ngpoi ambek BP

    SHARUSNYA MENGAMBIL TINTON PEMAIN ASLI PALEMBANG:DAN JADIKAN TINTON PEMAEN INTI
    CAHHHYOOOO….TINTON SUHARTO

  23. semoga BePE msuk club sriwijaya FC coz aku ngefans banget ma BePe.
    BePe tu jgo bgt main bolanya dan orang nya jg Q_reen abiizz.
    Seandainya BePe msk SFC MUNGKIN PERTANDINGAN MUSIM DEPAN SFC akan mnjadi Double Winner lagi.O_y coba klu Ismed jga msk tim SFC pasti pertandingan akan menjadi lebih bagus n sruuuuuuuuuuuuuu.

  24. Demi 4jj aq ga setuju klo BP tinggalin persija.please beibz jgn brpaling dari persija,km yg aq harapin bs sll memenangkan stiap pertandingan melawan siapapun. Aq sk bola,krn BP ad di persija.cintailah jakarta,bawa nama baik jakarta! THE JAK MANIA,I love u all.:-)

  25. Sriwijaya pemainya udah banyak yg jago,klo persija ga ada BP,gimana masa depan persija,apa persija bisa survive kaya sekarang?! Klo BP bner2 pindah dr persija,mungkin gw ga akan suka bola lg! Please jgn jual BP,persija pasti akan kehilangan penggemarnya!

  26. akhirnya………………. bhephe ga jd ke sfc aq seneng bgt low ga kbayang klo bhephe jd pindah ntar aliyudin ga da cs’y dunk bwt bhephe i lope you lah…………

  27. yach…..BePe jgn pindah donk……khan kacian tuh tmn2 persija yg laen……ntar klo ditinggalin BePe ma aliyudin persija jadi turun pamor donk……ayo donk pertahanin Persija JACKMANIA selalu mendoakan…OK…Ok…OK donk pastinya…lagian q g rela klo BePe ma Aliyudin pindah…huhuhu jadi sedih deh….

  28. bambang,,,,,,,, hrs lbih konsisten lagi.agar sb indo makin jaya.

  29. Bagi qyu persija da TOP bgt dechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………

    Apalagi ada bambang sang juara N Didampingi dengan aliyudin………………

    Wieh poko’y TOP bgt dechhhhhhhhhhhhh

  30. jgn dong BP jgn pindah ke BFC ;(

  31. dUcH bAMBaNg kQ cUAkkEeeeP bUanGet cHee!!!!!!
    pKok<nA bWt bAmbAnG tOp BbUuuAnGggEeeetTTTT DeCH

  32. INDONESIA SLALU KOE POEJA………………………
    PERSIJA SLALU KOE DAMBA…………………………
    BAMBANG PAMUNGKAS SEGALANYA…………..
    CUKA DUEDH MA MENNYA BEPE EUY….T.O.P BWANGEDH……

  33. wah bagus banget kalo bepe pindah ke sriwijaya…
    tapi kalo persija ga ada bepe jadi ga seru…

  34. kalo bepe ketemu sama ferry rotinsulu keren banget tuh …
    jadi ada dua pemain sriwijaya yang ganteng .he3x
    mendingan ferry aja yang pindah ke persija…

  35. ya stujuuuuuuuuuulah……………..K@N baGOES TIM SFC JADI TABUR BINTang.Gak PAPAlah klo pengeluaran MemBENGkak tapi bisa buat sfc. super T!M…………………..!EMANG G’ mAU KLO sFC juara. Aku jmin klo BamBANG KE SFC PAsti bisa ngalahin MU.Stikernya BAgus & kipernya mantap…………Pasti jadi kebanggan Indonesia hari ini &selamanya

  36. gak mungkin BePe pindah ke sriwijaya itu cuma isu

  37. please….
    bepe jgn pindah ke klub mn pun dund..!!!!!!!!!!!
    nnt nasib p’sija bgymna g sruuu taww klw di salah satu pemain persija ga dha
    nd bgymna nsb thejakmania ini yg setiya pd MACAN KEMAYORAN

    “pkk’y seorg bephe g blh pndh ke klub lain”

    aaaaaaaaamieeeeeeeeeeeeen…

  38. jangan sampai bp main di sriwijaya…SFC itu tim baik2 jngn sampai gara2 bp SFC jdtim yg sombong seperti bambang.dan jg bp mainnya gak bagus2amat!!!!!

  39. selamat zzzzz bt persija kemarin dah menang n bt BP gool kamu kemarin bagus banget!!!!!!!!!!!!! n moga-moga jd juara zzzzzzzzzzzz!!!!!!!!! B P cayooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  40. BamBanG PamuNgkas……………..
    Pppplllllliiiiiiiiiizzzzzttttttttt…….jgn pindah dari PERSIJA JAKARTA DONK………..
    Aku pertama kali suka bola tuch,gara2 liat PERSIJA lg maen…….
    tyuz,,aku tuch udh hobby liat bola gara2 ada BEPE…………PLUS…….ALIYUDIN……..
    Aku bnr2 udh ng’fans bgt amm PERSIJA….
    Ntu uga gara2 add BEPE+ALIYUDIN…….
    JD PLIZT BGT,,JANGAN PINDAH DARI PERSIJA…….
    AKU GA PERNAH TERIMA………..

  41. BamBanG PamuNgkas…………….
    AKU GA PERNAH SETUJU KALAU PEMAIN PERSIJA JAKARTA DI PINDAHKAN KE CLUB MANAPUN……………………………………………

  42. PEMAIN PERSIJA JAKARTA…………………..
    GA BOLEH ADA YANG PINDAH………………………………………………………………………….

  43. sriwijaya fc palembang salam kenal gw andi di jakarta….
    buat sriwijaya fc khususnya buat benben berlian gw ngefans banget sama loe karena permainan sepak bola loe yang sangat bagus tapi sayang rahmad darmawan tidak mempercayai loe… buat rahmad darmawan tolong donkz benben berlian selalu di mainin dari babak pertama bukannya andi bermaksud untuk mencampuri formasi yang sudah diterapkan oleh RD Tapi tolong, please benben dimainin dari babak pertama……
    oh ya kira” gw bisa ketemu sama loe benben ga…
    yg sehari-hari gw hanya bisa melihat loe dari layar kaca gw mau lihat loe langsung datang ya ke jakarta tepatnya jl.ciledug raya gg.h.yamin rt.03 rw.01 no.86 petukangan-utara jakarta selatan di tunggu ya benben berlian kedatangannya…

    dan untuk sriwijaya selamat ya atas kemenangan telak 6-0 atas persita tanggerang maju terus n jayalah selalu sriwijaya fc ayo bersama-sama kita raih lagi pimpinan klasmen yang dipegang oleh persipura jayapura di pertandingan sisa sriwijaya fc harus memetik 3 point setiap pertandingan

    maju terus sriwijaya fc dan buat laskar wong kito jangan membuat kerusuhan key
    sriwijaya fc pasti bisa………………………………………………………………………………………………………………………………………….
    benben berlian datang ya

  44. gw tau u tuch keren………
    piy jangan smpe u7 tuch smbonk

  45. bepe jangan pindah ke SFC donk………….! nanti PERSIJA jadi apa klo g’ ada PERSIJA. please………………………………………….!

  46. bepe atau s iiapapun pemain PERSIJA g’ boleh ada yang pindah.soalnya saya tuh sukkkkkkkkka bangeeeeet ma PERSIJA.nanti klo bepe pindah pasti PERSIJA g’ bia kebanjiran goal lagi.OK

  47. jngn sampai terjadi bambang pamungkas pindah ke SFC.bisa2 ada bencana Besar yg melanda SFC…

  48. aq stuju dg k2 feryy mendingan bepe daripada lenglolo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    hehehehehehehehee

  49. hallo k bhephe tambah cute n mantep ya tendangannya…….

  50. wagh,,,bepe jangan gt dong,,,

    jangan pindah ke sfc dunks,,,

    persija anpa bepe???

    gk banget degh!!!!

  51. bepe,,,

    plis dong ah,,,

    masa mw ninggalin persija????

    dugh bwt pelatih persija

    jangan dong ngelepasin bepe,,,

  52. gw tuc ngepens bangeect same yang namanya bambang..pengen dec tahu banyak dec tentang Bp.. pengen dec foto bareng dan ngeliat langsung permainannya

  53. ADUHHH….

    masa sich BePe pimdah??

    Gila Dja……….

    Q g setuju Bgt tw gak!!!!!

  54. woy…………………………………..
    bang bepe ngpain pke pndah dari
    persija ?????????????????????????
    tar gmna persija ga da streker kya
    bhepe??????????????????????????
    ntar aph kta dunia……………………………
    by:the jak chodam<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>

  55. persija……………………………
    tlong donk PANTAU anak”
    ASIOP……………………………..
    sapa twu aja ada yg cocok sama
    om danur windo……………………….
    CNTOH NYA SAYA TRI AGUS……
    ANK ASIOP KLHIRAN SMBILAN MPAT
    TINGGI SAYA SATU TUJUH LIMA
    SAYA PMAEN BLAKANG

    by:TRI AGUS ASIOP ‘

  56. . bWt BEPE qUwh tErcIntaaa . .

    . BEPE gg bLh pndAh kE tim iiAng lainn . .
    . kArnA BEPE dAh cocok bAngEt mAEn dii PERSIJA . .

    . POkok’a BEPE gg bLh pindAh . .

    . LaftHh BEPE sELAmAnyaa . .

    . PERSIJA LafthH sOo mUachH .

  57. Assalamu’alaykum

    buat Bepe dkk insan pesepak bola nasional.Buat Indonesia menang dan terus berjaya.Indonesia merintih atas insiden melawan Libya saat piala kemerdekaan kemarin.bukan kemenangan demikian yang kami dambakan.

  58. wahhh…..jangan dung. bepe lebih baik di tim elit ibukota….! karena menurutku bepe lebih baik main di persija karena di sana ada trio ABG, entar kalok bepe hijrah ke sriwijaya gak ada lagi trio ABG. buat pelatih persija jangan lepasin Bepe ya plizzzzzzzzzzzzz!

  59. jangan sampe bp ke srwjaya,,,

    ga pants bnget….

    ga bleh bp ke srwjaya,,,,
    mnding ke derby dech dr pda ke srwjya……

    ga da yg bsa bkin bp ke srwjya

  60. p[pcat ja pelatih persija

  61. pcat ja pelatih persija

  62. K’ BP..

    Jgn pindah dOOOng…!!!! Q jd g’ semangat nonton BoLa nih, paLagi kLo yg main tuch Klubx PERSIJA.
    Sygggg bgt Klo BP mau pindah… kLo BP pindah B’arti gak ada KeL. ABG (Aliyuddin,Bambang,Greg)….

    Buat peLatih PERSIJA: “Jangan doooong smpai membiarkan BP pindah ke SFC.. Kita smua para Pendukungx g’ setuju klo BP ninggalin PERSIJA & pindah SFC….!!!”

  63. bp kamu harus ingat klub mna yg bkin kmu tenar…………

    kmu jngan sampe pndah yua,,,,,,,
    kmu bsa jd pemain legendaris klo kmu ttep di persija………..

    jka kmu ke sfc kmu bkal mngalami pnurunan krna ga di dkung pmain yg brkualitas

  64. bepe di persija aja lah….

    masih ada charis…

  65. oh ya cayo bwt persija

    salam bwt jak mania

    and om bepe hehehe

    -dea the jak mania jogzja-

  66. ayo……the jack ……..
    kalahkan lawanmu dengan memanfaatkan peluang-peluang yang ada……..
    dan percayakanlah gelar “CAPTAIN” kepada kak Bepe dijamin dia bisa membantu anggotanya…………………………………………….

    buat bepe aku gak akan setuuuuuuuuuujuuuuuuuu d9n tekad kamu untuk pindah club,,,,,,,karena berduel dgn seorand aliyudin kk sdh tepat……….
    untuk the jack pertahankan bepe slalu,,,,,,,,mungkin dgn keluarnya bepe sporter the jack berkurang…….horas the jack

  67. kak bambang,,,, aq itu ngepeeens banget ma kakak. temen aq aza ampek kesel denger aq ngomongin kakak.. trus sawdara aq itu heran di hp aq itu banyak foto kakak. oiya kak !! aq mau kasih suport nie buat kakak , biar besok malam kakak bisa buat gol gol yg banyak di pertandingan besok malam.

  68. bp ke sfc hahaha jangan lah itu stiker mandul.. suka ngeludah dan geleng geleng kepala pening bung!! hahah gaya doang … cari yang lain bung rahmad….yang bagus.. dan murah!!! bp…. g deh!!!

  69. helo…. gw penggemar Bambang.P , percm klo bambang di masukin ke SFC, karna bambang tak biasa barmain bersama pemain SFC. gw berharap Bambang.P (BP) tidak pindah ke SFC…. dan tetap bermain di persija jakarta…
    s`moga Bambang.P dpt berkunjung ke Batam…….
    sekian dari komentar saya terima kasih

  70. bambang ya ampun……………w ngefans bgt zma u,,,,,,kpan ya kta biza ngobrol bareng?????????
    sumpah ya u tuch ganteng bgt…………….
    poko’a sampe u tua w bakal tetep sayang n ngefans bgt zma u……………..oc
    i love u
    i miss u
    kiss me donkzzzz
    muuuuuuuaaaaaacccccchhhhhhhhhh

  71. i’m and teman2 gakkkkkkkkk……….se7 bgt klo om straiker kita(bepe n aliyudin) pindah ke sriwijaya meskipun kita bkn orng jakarta but kita sayaaaaaaaaaaang bgt sama PERSIJA pleaseeeeeeeeeeeeee jngn pindah ya…………………… bepe n aliiiiiiiiiiiiiiiii persija butuhhh kalian……………..

  72. kak bepe…… aq ngak setuju klaw kmu pindah ke sfc……. wlawpun aq orng sfc bkan berarti aq menghalangi kak bepe untuk pindah… aq udah cayaaaaaaaaaaang bnget ama persija,,,, apa lagi di sna ada trio ABG…….. pleaseeeeeeeeeeeeeeees jngan pindah…….

  73. Bepe,,,jangan pindah donkZZZZZZZZ…..kamu tUch cocoknya ya di perSija,,,

    apa jadinya trio ABG tanpa BePe??? please….stay on Persija ya….

  74. quw ngefans bgt mau,,,

    quw g’ lpa nonton u,,,

    i love u

  75. bepe jgn pindah dong……

    bepe tuh punyanya jakarta deh poko’a….

  76. bEPe sEmangadH doNk boat ngELawaN AustRalia.,.,.
    jaNgang pataH SemaNgat yawH !!!
    aKuw tUNggu aKsimuW mELAwan aUstralia
    mESkipun Qt mayoritas berkulit hitam tapi seMAngad 45 donk

  77. sriwijaya fc yang tahun lalu double winner,
    jangan harap dapet bp karena sudah bertahun tahun
    bp setia sama macan betawi (persija).ihgat itu baik -baik

    salam manis

    jakmania

  78. akhir akhir nie maenya kurang maximal,btw km dah pny pacar lon? or dah nikah? kapn kapan maen ke bandoen’x.natr tanggal 10 juni ultah yang ke 29 ya? q doa’in mudah mudahan panjang umur shat slalu n cpet dpet jdoh eh ngomong”cew yg ngobrol wktu d dpok cpa y? pcarny y!

  79. bambang i love u…..

  80. LuPh YuH BP…………..!!!!!!

  81. LuPh YuHhh BhEPeh……….!!!!

    bHEpEH kOmUk nYaH rIV mNTn gUuU……… !!!

    gAG b0o0nKd DeuWh……… !!!!!!!!

  82. asS…

    LuPh yUuUh BhEPeH…………..

    pA pUN yG bHePEh pILiH gIe tTp DuKUn6 dAnD cHaIaNk BHepEh….

  83. Duch….. q ngefens bangeeeeeetssss ma Bambang Pamumgkas,,,,,,,
    Q jga slalu ngikutin pertandimgan dy….ya meskipon hanya leway tv…..
    Sukses bwt Bambang Pamungkas & q kan siaiu dukumg qm………
    SEMANGAT TERUS YACH……….

  84. bambang……………..u tuch ganteng bgt sich. tapi, klo maen jangan “ngendog” gitu donk…..
    salam manis.. muachhhhhh

  85. iia ampundddd………………….. bepe Qrentttt bgdh ea kmuwh tt…………..
    berjuang sllu u/ indonesia………………..

  86. H2c… Untung bp gak jd ke sriwijaya… Ku kasian ma para jacker-wati…lagi pula, bp gak bagus2 amat tuh…mutunya gak sesuai ma harga…

  87. sbg fan saya mau sarankan agar sfc beli rahmat latif karena menurut saya ini
    adalah pemain potensial

  88. Buat para Sriwijaya mania,

    Ngapoi nek beli bambang pamungkas dari persija, padahal gumb, ngon, budi. lebih baik
    dari striker persija itu.

    Fans sriwijaya.
    yaman ( serang – banten )

  89. yuhuuu……!!!!!!!

    q haraPPPPP….
    BP teteP d’PERSIJA ampe kpn pun….
    amin!!!!

    tnpa BP g ManTeP PERSIJA maenx!!!!
    cozzzzz…….
    BP n kwn2 PERSIJA q_ren bgt dech maenx!!!!^_^
    MoGA SuKsEs seLaLU!!!!

  90. kak bEpE q selalu dukung kakak WaLauPun PerMainaNNya Gak SepErti dulU TapI akU AkAn sELalu MenDukUnG kAkAk Semoga BERhasil

  91. Aqhuw gx StujuW lo BepHe dpinDah…………….
    EnK Donk SriWijaya!!!!!!!! DstuW kHan da ada BuDi dkk. Mcak BepHe ikut diEmbat!!!!!!!!!!

    AQ GX SETUJU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Gila LOe BepHe dpinDah. Jngan Duonk……………………………….

  92. Hi BP yang nggak aku suka

    meskipun kamu banyak yang ngefans tapi aku nggak ngefans tuh ma kamu, aku lebih ngefans ma Pasha. Kakak nggak tau Pasha? Cpe deh…………………….

    Dia tu vocalis UNGU

    Dia bedha jauh ma kamu
    Dia lebih banyak lagi Fansnya.

    BP Cempol

  93. PkokNya BepHe Hruz tetep di Persija!!!!!!!!!!!

    Gx Bleh DpinDah!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Wat BepHe, mskipun Maenx dah gx Smxsmal Dlu agy, Aq ttep SuKa n Slalu Dkung. Oke!!!

    SmaNgat Yow. Wktui Kmaren Lwan Persik Npa gx Jdi ceh??? Aqhuw dah nunggu lama, eh Twux Gx Jdi maen. Beh,,, Kcewa bnget aQhuw.

    N wat PeMaenx PKT bontang, Q tuRut BerduKa Cita Yow……………

  94. wah kju BePe jd ke SFC bklan tmbh solid dong cz skrg ja dah bgs pa lg ditmbh BePe!!!!!!!!!!!!

  95. masih ada Ngon, Kayamba,Zah Rahan, Budi

  96. BePe pNdh jA ke SFC cZ qYU sTJU b9TZZZZZz ma ferry Y9 bL9 loX u LBH baiK………………………………………………………………………………………………………………..

  97. hay” bp aku Mau nnya umur Kmu brpa?

  98. mustinya bepe ma aliyudiin tetep maen dan terus di tandemin, bukankah kurang kompaknya mereka emang karena jam terbeng yang terbatas, pernah terbukti kan di musim kemarin, saat di arsiteki ma arcan yurie, mereka menjadi sepasang striker yang selalu ditakuti ma lawannya, tul g???????????????????????
    bravo bepe, bravo ali

  99. saya mengiginkan BP TETAP DI PErsIJA jaKARTA uTk memper pertahankan kEkuaTan macan KemAYorAN okeeeeeeeeeee. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

    • Lebih baik Sfc dari pada Psj alias Persija

  100. seharusnya trio abg atau bp,greg,ali tetap di persija soalna mereka trio yg paling the best & yg jelas bp yg paling okkkeeeeeeeeee………………..!!!!!!!!!!

  101. bambang YOUR IS THE BEST. AKU INGIN BGT MAIIN BRG MA U.

  102. Huuuu…. BP Mau di jual mau jadi ap Perjia, Bukan Jadi Macan Kemayoran Lagi dong… Bisa-bisa Jadi Macan Ompong…… heeeeeee.
    udah Lopez aja di buang kan dia juga nggak begitu produktif dan kalau aliudin jangan dong kan dia bagus mainnya, dia tipe pemain yang pekerja keras….. Kayak Mesi HEeEEeeeee

  103. kak, jangan pindah yaa dari persija. aq suka bola karna kakak, a suka persija karna kakak,,kan kakak pernah nulis di website kakak kalo darah kakak itu sudah berwarna orange,dan kakak ga akan tinggalin persija. jadi tanggung jawabkan ucapan kakak itu, kalo kakak konsisten tetep main di persija sampai kakak gantung sepatu…
    aq yakin kakak ga semudah itu pindah dari persija. semua itu cuma isu kan??
    waktu itu di isuin pindah ke selangor sekarang ke sriwijaya.. buat isu yg menarik di baca jangan ngarang” aja… misalnya BEPE AKAN SELALU KONSISTEN MAIN DI PERSIJA SAMPAI GANTUNG SEPATU…
    aq yakin banyak yg suka baca,,,
    persij bodoh kalo bepe dan aliyudin dilepas, mau jadi apa persija macan ompong? pikir dulu sebelum bertindak,, untung greg masih konsisten main di persija,,,, conth greg yaa kak bepe…. biar musim depan kita bsa merayakan double winner,,,,,,amiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnn

  104. gw pengen Bp di SFC selamanya okeeeeeeeeeeeeeeeeee anak palembang

  105. wkwkwkwkwkwk,__________ law w setuju bnget,,,______secara w kn org palembank so senenk ja law bepe kyu pndah ke SFC

  106. siapa saja pemain yang di beli persija dan kenapa BP dijual?

  107. sriwijaya jangan kontrak bepe kan masih ada pemain selain bepe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bepe tetep di persija selamanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  108. sfc adalah los galaticosnya indonesia…………. setuju????????????

  109. buat Bp Jangn Pndah ke Klub lain di indonesia pkny aku gak sneng sneng kalo loe sampai pindah team gue seneng lho ada di “persija Jakarta”alias macan kemayoran ntar the jack ngamuk lho

  110. tak ada yang bisa mengalahan sfc

  111. gw cie da stuju ma g’ stuju na…
    stuju na cz gw org palembang jd lbh mudah bwt gw unt ktemu ma bepe…
    kgag stuju na cz gw udh trlanjur suka ma wrna orange,,, the jak angel githu loe…..
    pkok na kputusan da di tangan bEpE seorg..
    btw…
    bepe gw fans berat lu… by the jak palembang

  112. pertahanhakn bpe dond
    qm sbgai jak angel memham kers klau bp3 pmdh k’sfc,,
    pertahankn tri0 abg d’persija,,

    truz kmi m0hn agr bp3 jngan pndh ya bang,,

    by: fri3sta, m3ga,n” i1z,,,

  113. prA jakmania,,,
    yok kta prthnkn tri0 Abg d’macn k3may0ran,,
    agr jgn pda pndah,,
    w sbgai fans dri p3rsija,,
    ingn m3mprtahankn bambang”bp”pamungkas,,,

    n” ing3t kta g9a leh gbung ma NJmania,,

    salam jakmania,,
    by: fri3sta, m3ga ,iis,,,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.